Training Center milik BMW Group Indonesia. BMW
Training Center milik BMW Group Indonesia. BMW

BMW Bangun Training Center Di Indonesia, Investasi Rp30 Miliar

Ekawan Raharja • 02 Juli 2022 09:00
BSD City: BMW Group Indonesia membangun training center mereka di Indonesia, khususnya di area BSD City Tangerang Selatan. Fasilitas ini dibangun dengan nilai investasi hingga Rp30 miliar.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan tujuan utama dari fasilitas diperuntukan mendukung para tenaga ahli mendapatkan pelatihan lengkap terkait dengan BMW dan MINI. Terlebih persiapan dari segi SDM harus dilakukan agar matang karena Indonesia merupakan salah satu posisi penting di bisnis mereka.
 
“Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada training venter sebelumnya,” kata Ramesh.
 
Dibangung dari sebuah lokasi yang semula kurang diperhitungkan, yaitu lahan parkir yang kosong dan sudah tidak terpakai, dalam waktu setahun di sulap menjadi sebuah bangunan training center. Lokasi tepatnya ada di Green Office Park 1, BSD, Tangerang Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara keseluruhan pemilihan lokasi juga disesuaikan dengan konsep Sustainability. Sebuah office building yang ramah lingkungan dan memiliki banyak area terbuka hijau. Dengan investasi senilai 30 Miliar Rupiah, BMW Group Training Center hadir lebih luas 28 persen. Dari yang semula 660 m2 ke 843 m2 serta menambah fasilitas di dalamnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif