Maserati Levante X Zegna, Maserati
Maserati Levante X Zegna, Maserati

Mobil Baru

Kian Mewah, Maserati Hadirkan Levante X Zegna

Otomotif mobil baru maserati Mobil SUV
Ekawan Raharja • 21 April 2021 12:00

Jakarta: Maserati Levante merupakan salah satu sport utility vehicle (SUV) premium yang menjadi impian para pecinta otomotif, khususnya fans merek berlogo trisula tersebut. Apabila berkunjung ke Maserati Gallery di Astha 8 Jakarta, Anda bisa menemukan Levante edisi khusus dengan sentuhan dari Ermenegildo Zegna.
 
Rumah mode asal Italia ini melakukan kolaborasi dengan merek otomotif kenamaan ini dengan cara mendandani ulang interior mobil. Mereka membalut ulang komponen di interior mulai dari permukaan dashboard, doortrim hingga menyentuh seluruh jok.
 
Kian Mewah, Maserati Hadirkan Levante X Zegna
 
Merek fashion yang sudah berdiri sejak tahun 1910 ini dikenal sebagai merek Suite yang banyak memberikan pilihan personalisasi kepada konsumen mereka. Maka dengan kolaborasi kedua merek asal Italia ini, memberikan pilihan juga kepada konsumen akan personalisasi interior Levante.
 
Ermenegildo Zegna menggunakan material kulit Pellesuta setebal 2 mm yang ditenun hingga menghasilkan pola seperti karbon. Edisi eksklusif Zegna ini tersedia di Maserati Levante Grandsport dengan pemilihan material dan pola sesuai keinginan konsumen.
 
Soal urusan dapur pacu, jelas tidak ada perubahan yang dilakukan karena mobil ini terbilang sudah sporty. Konsumen bahkan disediakan dua pilihan mesin, V6 atau V8, sesuai dengan keinginannya.

 

 
Kian Mewah, Maserati Hadirkan Levante X Zegna
 
Levante GranLusso dan Grandsport menawarkan pilihan mesin V6 3.000 cc yang mampu memproduksi tenaga hingga 350 daya dan torsi 500 Nm. Apabila kurang kuat, tersedia mesin V8 3.800 cc dengan twin-turbocharged dengan lontaran tenaga tidak kurang dari 590 daya kuda dan torsi maksimal mencapai 730 Nm.
 
Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke seluruh rodanya melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan. Di samping itu Levante juga didukung dengan fitur driver assistance package untuk melalui berbagai medan jalan, fitur pengereman otomatis, dan adaptive cruise control.

 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif