Lexus Charging Station di Kelapa Gading. Lexus
Lexus Charging Station di Kelapa Gading. Lexus

Mobil Listrik

Lexus Bangun Charging Station Mobil Listrik Di Mall

Otomotif mobil listrik lexus Kendaraan Listrik SPKLU Charging Station Lexus UX 300e
Ekawan Raharja • 23 November 2021 12:00
Jakarta: Sejak awal tahun 2021, Lexus sudah menghadirkan mobil listrik murni melalui model Lexus UX 300e. Selain itu, merek mobil mewah asal Jepang ini juga perlahan mulai menyediakan charging station untuk konsumen mereka di dealer serta sejumlah mal di Jakarta.
 
General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, menjelaskan untuk sekarang ini sudah menghadirkan mobil listrik murni melalui model SUV yang ditawarkan. Sehingga, perusahaan merasa perlu memberikan dukungan kepada konsumen mereka dengan menghadirkan charging station di sejumlah tempat yang bisa mereka jangkau.
 
“Kami bangga telah menjadi pioner yang mencakup mobil hybrid dan mobil listrik murni, untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan ekstra untuk konsumen," ungkap Bansar melalui keterangannya.
 
Stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) khusus mobil Lexus tersebut tersebar di berbagai titik di parkir eksklusif dan dealer resmi mereka. Charger ini hanya bisa digunakan para konsumen mereka dan gratis.
 
Saat ini dealer resmi yang dilengkapi dengan charger mobil listrik ada di Meteng, Mampang, dan Pluit. Di sini, konsumen bisa mengisi baterai mobil listriknya dengan charger arus AC atau medium charging.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif