Konsumen disarankan untuk melakukan booking servis agar lebih cepat melakukan perbaikannya recall. Toyota
Konsumen disarankan untuk melakukan booking servis agar lebih cepat melakukan perbaikannya recall. Toyota

Ingin Perbaikan Recall di Bengkel, Sebaiknya Melalui Booking Service

Otomotif toyota recall mobil Wuling GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 17 Juli 2019 14:31
Jakarta: Toyota umumkan recall untuk model Rush terkait potensi permasalahan di ECU airbag. Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke bengkel untuk melakukan servis, disarankan untuk melakukan booking servis atau membuat janji terlebih dahulu sebelum datang.
 
Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, menjelaskan dealer Auto2000 siap melakukan perbaikan Rush karena program recall. Dia menyarankan untuk kepada konsumen untuk melakukan booking servis agar lebih cepat melakukan perbaikannya.
 
Semua pelanggan Toyota, kita harapkan yang ingin datang ke bengkel sehingga bisa bisa lebih cepat melayani pelanggan tidak cuma recall dan rutin bisa melakukan booking servis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang booking servis bisa dilakukan dengan telepon cabang-cabang Auto2000, mengakses website, atau melalui virtual asisten kami. Pengerjaanya tidak lama, hanya 30 menit," ungkap Martogi Selasa (16/7/2019) di Dealer Auto2000 Sudirman Jakarta.
 
Ingin Perbaikan Recall di Bengkel, Sebaiknya Melalui Booking Service
 
Hingga kini diakui Martogi belum mendapatkan informasi terkini mengenai jumlah konsumen yang sudah datang ke bengkel untuk memenuhi recall. Namun bos dealer Auto2000 itu menegaskan pihaknya akan terus memantau dan menyarankan kepada pemilik Toyota Rush untuk segera melakukan perbaikan.
 
"Kita tidak membedakan konsumen di bawah Auto2000 atau non-Auto2000, semua pelanggan Toyota bisa ditangani oleh kami. Kita dengan senang hati melayani semua pelanggan Toyota," tegas Martogi.
 
Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek mengumumkan Ada sekitar 60 ribu unit Rush yang harus menjalani program purna jual tersebut. Mobil-mobil tahun produksi Desember 2017 sampai awal Februari 2019 wajib melakukan pemeriksaan ke bengkel resmi Toyota.
 
Program ini merupakan bagian dari bagian global innitiative principal Toyota Motor Corp terkait Curtain Shield Airbag Rush. Seluruh distributor Toyota di dunia, termasuk TAM, menginformasikan kepada para pemilik Rush untuk mengganti ECU Airbag.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif