Nissan Kicks e-Power segera hadir di Indonesia di awal September 2020. Nissan
Nissan Kicks e-Power segera hadir di Indonesia di awal September 2020. Nissan

Mobil Listrik

Nissan Bakal Gebrak Pasar Indonesia dengan Kicks e-Power

Otomotif mobil baru mobil listrik nissan
Ekawan Raharja • 19 Agustus 2020 15:03
Jakarta: Nissan Indonesia akhirnya melakukan langkah besar di sektor mobil listrik dengan bersiap memasarkannya. Bukan Leaf atau Note e-Power yang akan menjadi mobil listrik pertama di Indonesia, melainkan Kicks e-Power.
 
Jenama asal Jepang ini berencana untuk memperkenalkan model SUV ini pada 2 September 2020, atau 15 hari ke depan. Peluncuran di Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang akan memiliki teknologi e-Power.
 
Presiden Direktur PT Nissan Motors Indonesia, Isao Sekiguchi, menjelaskan peluncuran teknologi e-Power ini akan menjadi penanda era baru dalam menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada konsumen di Tanah Air. Peluncuran ini juga menjadi bentuk langkah berani mereka untuk memulai elektrifikasi kendaraan bermotor di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Semangat berani Nissan memungkinkan kami untuk mendisrupsi mobilitas konvensional, untuk masa depan yang terelektrifikasi. Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan resminya.
 
Jika diingat, perusahaan yang memiliki afiliasi dengan Grup Indomobil ini sempat juga memamerkan teknologi e-Power dengan model Note. Kini mereka sudah siap dengan model Kicks yang mengusung gaya crossover, dan diklaim teknologi ini sebagai jembatan menuju mobilitas kendaraan listrik sepenuhnya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif