New Suzuki Ertiga gunakan teknologi mild hybrid. Suzuki
New Suzuki Ertiga gunakan teknologi mild hybrid. Suzuki

Mobil Listrik

Kegocek, Ternyata Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur di India

Otomotif mobil listrik Suzuki Mobil hybrid Kendaraan Listrik Suzuki Ertiga
Ekawan Raharja • 18 April 2022 15:00
Jakarta: Banyak para pecinta otomotif yang memprediksi Suzuki Ertiga terbaru bakal meluncur pertama di Indonesia. Sayangnya, prediksi tersebut salah dan malah meluncur pertama kali di India.
 
Mobil keluarga ini mendapatkan sentuhan facelift alias perubahan minor dan penggunaan teknologi mild hybrid. Dari segi penampilan, mobil ini mendapatkan ubahan di sektor eksterior dan interior.
 
Di fascia tidak tampak perubahan yang signifikan, banyak bagian grill saja yang berubah. Kemudian bagian pelek pun berubah, berbeda dengan yang ada di Indonesia sekarang.
 
Kegocek, Ternyata Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur di India
 
Begitu masuk ke dalam, penumpang disambut dengan jok model dual tone dan ornamen kayu. Kemudian untuk sektor hiburannya sudah tersemat SmartPlay Pro dengan layar sentuh berukuran 7 inci.
 
Soal fitur, kini penumpang akan dimanjakan oleh fitur tambahan automatic climate control, paddle shift, cruise control, engine start-stop button with smart key, height-adjustable driver seat, dan Suzuki Connect. Kemudian untuk fitur teratasnya dilengkapi dengan empat airbag, dua di dasbor dan setir, serta dua lainnya di jok depan.
 
Halaman Selanjutnya
  Untuk sektor mesin, Ertiga…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif