Suasana IIMS 2022. Dyandra Promosindo
Suasana IIMS 2022. Dyandra Promosindo

IIMS 2022

Bungkus, IIMS 2022 Bukukan Nilai Transaksi Rp2,8 T

Ekawan Raharja • 11 April 2022 11:00
Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo Kemayoran sudah berakhir pada 10 April 2022. 11 hari penyelenggaraan pameran ini berhasil membukukan nilai transaksi mencapai Rp2,8 Triliun.
 
Diketahui nilai transaksi ini berdasarkan data terlapor sebanyak 6.850 unit kendaraan yang terjual selama pameran. Sedangkan untuk jumlah penumpangnya mencapai 378.227 orang pengunjung, berdasarkan keterangan resminya.
 
Kesuksean pameran otomotif ini mendapatkan dukungan APM seperti  BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, serta Prestige Motors yang menampilkan unit Tesla, Toyota, Suzuki serta Wuling. Sedangkan untuk kendaraan roda dua merek-merek seperti Benelli & Keeway, Energica, Gesits, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM & Husqvarna, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha serta tak lupa Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.

Penuh Acara Hingga Hari Akhir

Penyelenggaraan pameran ini tetap menghadirkan beragam kegiatan untuk menarik para pengunjung. Kegiatan perlombaan Push Bike Race 2022 for Kids yang diikuti oleh anak-anak usia 6-8 tahun. Perlombaan inidiikuti oleh anak-anak di area Open Space JIExpo Kemayoran, dan dimenangkan oleh Arsanendra dengan nomor sepeda 77.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, Adira Finance menutup rangkaian acara selama 11 hari terakhir dengan mengadakan Riding with Adira. Acara yang bertajuk Bukber Ride diikuti oleh puluhan pengendara roda dua. Mereka berkumpul bersama seluruh komunitas riders untuk mengunjungi pameran sekaligus berbuka puasa bersama.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif