Mercedes Me Connect app. Mercedes-Benz
Mercedes Me Connect app. Mercedes-Benz

Teknologi Otomotif

Canggih, Aplikasi Ini Bisa Cek Kerusakan Mobil dari Jarak Jauh

Otomotif teknologi otomotif mercedes-benz
Ekawan Raharja • 06 Januari 2021 17:00
Stuttgart: Sejumlah merek otomotif sudah mengembangkan berbagai perangkat digital dan aplikasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan layanan purna jual mereka. Bahkan melalui aplikasi yang dikembangkan ini bisa membantu mempercepat para mekanik untuk mengecek kerusakan komponen dan menyelesaikannya dengan baik.
 
Sejumlah merek seperti Skoda dan Mercedes-Benz sudah mengembangkannya, dan aplikasi yang baru ini diperkenalkan adalah pembaruan di Mercedes Me Connect app.
 
Pemilik mobil besutan Jerman tersebut bisa mengunduh aplikasi ini di gawai mereka yang berbasis iOS atau Android. Aplikasi ini bisa disambungkan ke berbagai model Mercede-Benz tahun 2019 ke atas, dan akan sangat membantu bagi pemilik mobil dalam mengecek kondisi mobil mereka.
 
Pembaruan yang paling signifikan di aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengecek kerusakan yang ada di mobil tanpa harus berkunjung ke dealer. Sistem di aplikasi ini akan tersambung dengan mobil, sehingga memungkinkan teknisi dealer memeriksa masalah kendaraan tanpa harus pergi ke dealer resmi.
 
Nantinya teknisi akan membantu untuk memecahkan masalah yang ada di kendaraan. Di sini lain, fitur ini sangat membantu sekali apabila mengalami mengalami permasalahan di jalan serta membutuhkan perbaikan, di kala pengemudi dan penumpang lainnya tidak paham akan komponen mobil.
 
Halaman Selanjutnya
  Selain itu, jika sistem…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif