Wuling GSEV mejeng di GIIAS Surabaya 2021. wuling
Wuling GSEV mejeng di GIIAS Surabaya 2021. wuling

Si Mungil Wuling GSEV Tebar Pesona di Kota Pahlawan

Adri Prima • 10 Desember 2021 23:55
Surabaya: Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang berlangsung tanggal 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya. 
 
Wuling memboyong kendaraan listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan kepada konsumen Jawa Timur khususnya masyarakat Surabaya. 
 
“Di GIIAS Surabaya tahun ini kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wuling GSEV sendiri tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater. Ukurannya yang kompak membuat GSEV juga cocok mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya.
 
Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah. Wuling GSEV rencananya akan resmi dipasarkan di Indonesia di tahun 2022 mendatang. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif