Inspection Center OLX Autos di GIIAS 2021. Seven Events
Inspection Center OLX Autos di GIIAS 2021. Seven Events

Mobil Bekas

Selain Beli Mobil Baru, Ke GIIAS 2021 Juga Bisa Jual Mobil

Ekawan Raharja • 19 November 2021 11:00
Tangerang Selatan: Para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) biasa memiliki niat untuk melihat-lihat hingga membeli mobil baru. Akan tetapi di tahun 2021, ternyata pengunjung juga bisa menjual mobilnya tersebut di pameran berskala internasional tersebut.
 
Pameran yang dimotori oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tersebut ternyata menggandeng OLX Autos sebagai mitra tukar tambah kendaraan. Pemain jual beli mobil bekas ini menawarkan program transaksi jual beli mobil bekas selama pameran berlangsung hingga 21 November 2021.
 
COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni, menjelaskan perusahaannya menawarkan  layanan jual mobil kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga,cek kondisi mobil, dan cek rekening. Aspek pengecekan kondisi mobil ini dilakukan melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga profesional yang sudah tersertifikasi, sehingga harga penawaran yang diberikan sesuai dengan kondisi mobil.
 
“Hal ini turut kami sediakan bagi konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS 2021 berlangsung. Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik” Ujar Hendri Tadjuni di GIIAS 2021.
 
Hendri mengakui bahwa banyak pengunjung pameran yang juga ingin menjual mobilnya. Hal ini ditandai dengan lokasi pengecekan mobil yang selalu penuh di datangi pelanggan sejak di buka pukul 11.00 - 20.00 WIB. Slot inspeksi 5 kendaraan per jam selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website atau pun walk-in.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif