Ilustrasi Honda Brio. Honda
Ilustrasi Honda Brio. Honda

Industri Otomotif

Honda Brio Sasar Para Millennial, Ajak Slalom Virtual

Otomotif industri otomotif honda mobil Honda brio
Ekawan Raharja • 08 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Honda Brio terus berupaya untuk menjadi mobil paling laris di tahun 2021 ini dengan cara menyasar konsumen yang lebih luas lagi. Pihak pabrikan kini berusaha untuk menarik perhatian para anak muda dengan acara menghadirkan mobil mungil ini ke dalam sebuah game.
 
PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan Anantarupa Studios secara resmi menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 yang merupakan mobile game. Di sini, peserta game ditantang untuk melakukan slalom dengan mobil Brio.
 
Harus diakui strategi marketing melalui game sekarang ini sangat menjanjikan karena di sini banyak anak muda yang memainkannya dan ini menjadi target utama penjualan mobil buatan Indonesia tersebut. Selain itu, populasi gamers di Indonesia juga mencapai hampir setengah dari populasi masyarakat Tanah Air.
 
"Pertumbuhan dari industri game sendiri setiap tahun melebihi dari 10 persen. Sekitar 115 juta orang di Indonesia ternyata bermain game. Itu lebih dari setengah total penduduk di Indonesia," ungkap Co-founder and COO Anantarupa Studios, Diana Paskarina, Kamis (7-10-2021) melalui jumpa pers virtual.
 
"Game sendiri merupakan bentuk produk digital yang telah menjadi komoditas unggulan dengan pertumbuhan signifikan setiap tahunnya. Hal ini pun menjadi langkah yang tepat bagi kami untuk mengembangkan game sebagai sarana hiburan di era digital yang semakin berkembang saat ini,” tambah Diana.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif