MG pun melakukan survey yang ditujukan kepada seluruh pengunjung boothnya. Tercatat 38% merupakan anak muda di rentang usia 25-30 tahun yang ramai mengunjungi booth MG.
Belum diluncurkan, MG 5 GT sudah dipesan konsumen
Terkait dengan MG 5 GT, sedan 4-door coupe MG yang dipamerkan di GIIAS, mobil sport ini juga menjadi magnet pengunjung di booth MG. Bahkan ada puluhan konsumen yang sudah berani melakukan pemesanan agar dapat menjadi yang pertama memiliki mobil tersebut.
Merespons tingginya minat konsumen terhadap MG 5 GT, Rendi Radito selaku Sales & Network Director memastikan seluruh pecinta MG di Tanah Air akan bisa segera memiliki dan menikmatinya.
“Kami sama antusiasnya dengan para pecinta MG yang sudah tidak sabar memiliki MG 5 GT. Hal ini menjadi pendorong kami agar bekerja lebih keras lagi supaya bisa segera meluncurkan produk ini dengan harga resmi yang kami yakin akan menjadi game-changer bagi pasar otomotif Indonesia,” beber Rendi.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?