Jakarta: Sebelum membeli sebuah kendaraan bermotor, baik motor ataupun mobil, harus memperhatikan urusan layanan purna jual mulai dari servis berkala hingga biaya yang harus dikeluarkan. DFSK terbuka dan membeberkan biaya servis berkala yang dikeluarkan oleh konsumen Glory i-Auto.
Mereka asal Tiongkok ini melakukan simulasi total maintenance cost selama 5 tahun atau 90 ribu kilometer senilai Rp12,5 jutaan. Apabila dibedah per bulannya yakni 60 bulan, konsumen Glory i-Auto harus mengeluarkan biaya biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan.
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan layanan purna jual merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia. Pelayanan purna jual yang terjangkau akan memberikan akses lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan tanpa cemas memikirkan perawatan dan perbaikan berkendara selama bepergian.
“Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki Glory i-Auto,” Achmad Rofiqi.
Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost ini di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh jaringan resmi yang dimiliki sudah didukung dengan peralatan yang mumpuni, mekanik terlatih, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang sudah dirancang untuk Glory i-Auto.
Setiap bengkel resmi juga sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.
Pasokan suku cadang kemudian didukung dengan gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.
“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan Glory i-Auto. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Rofiqi.
Sebagai perbandingan dengan Honda CR-V, untuk servis hingga 80 ribu kilometer atau 4,5 tahun mencapai Rp10,2 juta. Jadi sudah tahu berapa biaya servis yang harus dipersiapkan sebelum membeli Glory i-Auto?
Jakarta: Sebelum membeli sebuah kendaraan bermotor, baik motor ataupun mobil, harus memperhatikan urusan layanan purna jual mulai dari servis berkala hingga biaya yang harus dikeluarkan. DFSK terbuka dan membeberkan biaya servis berkala yang dikeluarkan oleh konsumen Glory i-Auto.
Mereka asal Tiongkok ini melakukan simulasi total maintenance cost selama 5 tahun atau 90 ribu kilometer senilai Rp12,5 jutaan. Apabila dibedah per bulannya yakni 60 bulan, konsumen Glory i-Auto harus mengeluarkan biaya biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan.
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan layanan purna jual merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia. Pelayanan purna jual yang terjangkau akan memberikan akses lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan tanpa cemas memikirkan perawatan dan perbaikan berkendara selama bepergian.
“Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki Glory i-Auto,” Achmad Rofiqi.
Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost ini di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh jaringan resmi yang dimiliki sudah didukung dengan peralatan yang mumpuni, mekanik terlatih, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang sudah dirancang untuk Glory i-Auto.