Ilustrasi. Suzuki
Ilustrasi. Suzuki

Mobil Baru

Suzuki Siapkan 2 Mobil Baru Saat GIIAS 2022

Ekawan Raharja • 08 Agustus 2022 12:59
Jakarta: Suzuki dipastikan akan ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang. Di momen ini, mereka juga akan meluncurkan mobil baru untuk pasar otomotif nasional.
 
Menurut informasi yang dibagikan, jenama asal Jepang tersebut akan meluncurkan 2 mobil baru sekaligus. Bila merujuk siluet yang dipamerkan, tampak 1 mobil berdesain compact dan 1 mobil berdesain hatchback.
 
"Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam. Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil," tulis di keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat dari salah satu teaser yang diberikan, kemungkinan besar model yang akan diperkenalkan adalah S-Presso. Selain sudah terdaftar di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham, kini dealer pun juga sudah menerima pemesanan.
 
Tenaga penjualan yang dirahasiakan identitasnya menyebutkan sudah menerima pemesanan S-Presso. Bahkan diklaim sudah banyak yang melakukan pemesanan mobil mungil tersebut.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif