New Porsche 911 GTS. Porsche
New Porsche 911 GTS. Porsche

Mobil Baru

New Porsche 911 GTS Lebih Ringan & Bertenaga

Otomotif mobil baru porsche sportcar
Ekawan Raharja • 28 Juni 2021 09:00
Stuttgart: Porsche secara resmi menghadirkan pembaruan di salah satu model ikonik mereka yakni New 911 GTS. Sportcar dua pintu ini hadir dengan sejumlah ubahan, serta sensasi berkendara baru yang lebih menarik bagi pengemudinya.
 
Dari segi penampilan, banyak detail eksterior hitam atau gelap adalah ciri khas 911 GTS. Pada varian 911 Targa 4 GTS mencakup lingkaran penentu model dan huruf Targa.
 
Elemen tambahan yang dicat dengan gloss sutra hitam termasuk lip spoiler, pelek center-lock, kisi-kisi penutup mesin, dan skrip GTS di pintu dan belakang mobil. Paket eksterior lainnya dieksekusi dalam warna hitam mengkilap, dapat dipilih sebagai opsi.
 
New Porsche 911 GTS Lebih Ringan & Bertenaga
 
Semua model 911 GTS secara efektif memiliki paket desain sport dengan trim khusus untuk bagian depan, belakang, dan kusen samping. Pelek lampu depan dan lampu DRL digelapkan, dan mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED standar dengan Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus).
 
Di dalamnya,  Tuas persneling transmisi manual tujuh kecepatan opsional telah diperpendek 10 mm yang memungkinkan perpindahan gigi cepat dengan jentikan pergelangan tangan. Roda kemudi GT Sport serta paket Sport Chrono dengan tombol mode, aplikasi Porsche Track Precision, dan tampilan suhu ban adalah fitur standar.
 
Halaman Selanjutnya
  Sport Seats Plus standar…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif