Berbagai informasi layanan dan produk suku cadang dipresentasikan secara lengkap di After Sales Corner yang terletak di bagian depan booth Isuzu di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten. Isuzu
Berbagai informasi layanan dan produk suku cadang dipresentasikan secara lengkap di After Sales Corner yang terletak di bagian depan booth Isuzu di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten. Isuzu

GIIAS 2025

Isuzu Pamer Layanan Purna Jual, Dari Suku Cadang Sampai Garansi

Ekawan Raharja • 29 Juli 2025 10:45
BSD City: PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menegaskan komitmennya dalam mendukung sektor kendaraan niaga secara menyeluruh melalui partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.
 
Dengan mengusung konsep Fleet Business Solution, jenama asal Jepang itu menghadirkan layanan purna jual terintegrasi yang ditujukan untuk para pelaku usaha, mulai dari skala kecil hingga armada besar.
 
Berbagai informasi layanan dan produk suku cadang dipresentasikan secara lengkap di After Sales Corner yang terletak di bagian depan booth Isuzu di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten.

Layanan tersebut mencakup jaringan layanan luas, ketersediaan suku cadang, perawatan berkala, hingga dukungan teknologi dan teknisi ahli.
 
Baca Juga:
BYD Atto 1 Tawarkan Kepraktisan City Car & Ramah Lingkungan

 
"Isuzu terus berupaya menjadi Real Partner, bagi seluruh Isuzu Partner sebagai pelanggan dengan menghadirkan layanan yang menyeluruh, termasuk layanan purna jual agar bisa memberikan peace of mind. Layanan purna jual yang ditawarkan akan menemani setiap langkah perjalanan Isuzu Partner melalui jaringan, infrastruktur, dan dukungan suku cadang yang kuat di seluruh Indonesia,” ujar Part and Service Business Solution Division Head IAMI, Budhi Prasetyo, di GIIAS 2025.
 
Saat ini Isuzu memiliki 125 outlet dealer resmi dan 166 Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat memperoleh suku cadang dengan mudah dan cepat berkat lebih dari 2.000 jaringan Partshop.
 
Untuk kendaraan operasional dan armada, mereka menghadirkan layanan fleet service yang mencakup perawatan berkala, general repair, dan overhaul.
 
Isuzu juga menyediakan teknisi di lokasi usaha melalui layanan Manpower on Site, serta menjamin ketersediaan suku cadang lewat Contract Stocking & Initial Stock. Selain itu, layanan Isuzu Link memberikan solusi telematik yang membantu meningkatkan efisiensi armada.
 
Baca Juga:
Cara Tukar Tambah Mobil Di GIIAS 2025, Dapat Cashback hingga Rp 6,8 Juta

 
Isuzu juga mengoptimalkan jangkauan layanan melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang memberikan layanan perawatan langsung di lokasi pelanggan, mulai dari perbaikan ringan hingga berat. Dengan mekanik bersertifikat dan peralatan standar global sehingga pelanggan dijanjikan efisiensi waktu dan kualitas layanan yang terjaga.
 
Di GIIAS 2025, Isuzu menghadirkan berbagai program menarik, seperti perpanjangan layanan servis gratis hingga 2 tahun atau 30.000 km untuk ELF dan TRAGA, serta 2 tahun atau 40.000 km untuk GIGA.
 
Pembelian GIGA juga berhak mendapatkan Free Parts Program senilai hingga Rp8 juta. Informasi lebih lanjut dapat dikonsultasikan langsung di booth Isuzu GIIAS 2025 atau melalui jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan