All New Honda Civic. Honda
All New Honda Civic. Honda

Mobil Baru

All New Honda Civic Mulai Diperkenalkan, Banyak Ubahannya

Otomotif mobil baru honda mobil Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 19 November 2020 11:00
California: Honda akhirnya mulai membuka selubung untuk desain generasi ke-11 Civic. Model ini mendapatkan banyak ubahan dan penerapan teknologi baru diklaim akan membuat perjalanan penumpang semakin nyaman dan menyenangkan.
 
Secara desain, model yang ditampilkan kali ini masih mengusung sedan empat pintu. Para insinyur pabrikan ini menghadirkan All New Civic dengan berfokus kepada filosofi yang esensial dan berpusat kepada manusia
 
"Civic selalu melampaui ekspektasi, dan All New Civic yang serba baru akan melanjutkan warisan menetapkan standar untuk mobil kompak dengan desain yang berpusat pada manusia, dinamika yang luar biasa, gaya, kinerja keselamatan dan kenikmatan pengemudi," kata Wakil Presiden Eksekutif dari Operasi Nasional American Honda Motor Co., Inc, Dave Gardner, dalam keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


All New Honda Civic Mulai Diperkenalkan, Banyak Ubahannya
 
Pengembangan rancang bangun rival Toyota Corolla Altis ini masih mempertahankan ciri khas Civic, melalui postur rendah dan lebar berpadu dengan sejumlah detail yang mengesankan aspek modern. Perubahan detail bisa dilihat dari ubahan body atas All New Civic untuk memaksimalkan visibilitas bagi pengemudi dan penumpang. Di bagian fascia menampilkan lampu LED baru untuk lampu utama dan juga lampu belakang yang membuatnya makin sporty, berpadu dengan desain bemper yang lebih agresif dibandingkan model sebelumnya.
 
Beralih ke interior, interior dirancang ulang dibuat lebih sederhana untuk meningkatkan kenyamanan visual penumpang selama perjalanan. Hal ini tidak terlepas dari konsep berpusat kepada manusia yang ingin dimaksimalkan selama menumpang di kabin All New Civic. Kemudian pengemudi akan mendapatkan sajian cluster meteran serba digital dan layar sentuh Audio Display full-HD 9 inci baru.
 
Halaman Selanjutnya
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif