MINI Electric. MINI
MINI Electric. MINI

Mobil Listrik

Terkait Chip Semikonduktor, MINI Electric Dapat Prioritas Di Indonesia

Otomotif mobil listrik mini mobil hatchback Kendaraan Listrik MINI Electric
Ekawan Raharja • 01 Mei 2022 14:00
Jakarta: BMW Group Indonesia sudah mengumumkan rencana mereka membawa sejumlah mobil listrik ke Tanah Air di tahun 2022. Untuk mobil listrik yang akan diperkenalkan pertama-tama adalah MINI Electric.
 
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, menyebutkan sedang mempersiapkan peluncuran mobil listrik mungil tersebut. Bahkan dia juga menegaskan untuk peluncurannya tidak akan lama lagi.
 
"Sebentar lagi ada undangan (peluncurannya). MINI Electric sebentar lagi meluncur, itu sudah pasti," kata Jodie di kawasan Ciater, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.
 
Mobil-mobil listrik yang akan diperkenalkan tahun ini mencakup BMW i4 dan iX, kemudian MINI Electric. Namun terkait kondisi krisis chip semikonduktor, maka si mungil yang paling memungkinkan untuk diluncurkan dari segi pasokan dan permintaan unit.
 
"Untuk BMW saya belum bisa kasih informasi kapan karena ini berkaitan lagi dengan stok dan suplai. Sebab ketika kita ingin meluncurkan kendaraan listrik, seharusnya kita sudah memastikan stoknya cukup untuk pelanggan. Karena jika stok terbatas, kita merasa itu tidak ideal," ujarnya.
 
Halaman Selanjutnya
  Vice President of Customer…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif