BMW Studio Tanjung Barat berlokasi di AEON Mall. BMW
BMW Studio Tanjung Barat berlokasi di AEON Mall. BMW

Mobil Baru

19 Mobil Baru BMW & MINI Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Ekawan Raharja • 31 Januari 2022 10:00
Jakarta: Sejumlah mobil baru sudah disiapkan oleh BMW Group Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan memperkenalkan 19 mobil baru untuk para orang kaya Indonesia.
 
Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, menyebutkan sudah mempersiapkan mobil baru di bawah merek BMW dan MINI. Nantinya mobil yang akan diperkenalkan ini beragam teknologi,
 
“Kami, pada 2022, akan menghadirkan 15 kendaraan BMW terbaru. Untuk MINI, kami ada 4 mobil terbaru,” ucap Jodie di AEON Mall Tanjung Barat.

Dari model-model yang direncanakan meluncur di Indonesia, akan ada mobil listrik yang diperkenalkan. BMW iX, BMW i4, dan MINI E akan dipasarkan pada tahun ini.
 
Selain itu, mereka menegaskan akan ada model baru yang akan dirakit di dalam negeri. “Paling menariknya tahun ini karena ada rakitan lokal dan banyak kendaraan yang memang ditunggu-tunggu para penggemar BMW. Model touring juga ada tahun ini,” papar dia.
 

Bicara pasar, Jodie menjelaskan tahun ini BMW Group bakal berusaha mengekspansi pasar mereka. Performa penjualan di area-area di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) ingin mereka dongkrak.
 
Jodie tidak membeberkan target penjualan mereka pada 2022. Adapun transaksi jual-beli BMW Group tahun lalu, jika menilik data retail Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mencapai 3.102 unit atau naik 21 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya (year on year/yoy).

Perkuat Jaringan Di Mall Jabodetabek

Demi mencapai target dan tujuan mereka di tahun ini, mereka memperluas jaringan mereka di pusat-pusat perbelanjaan di Jabodetabek. Terakhir, mereka secara resmi memperkenalkan BMW Studio di AEON Mall Tanjung Barat.
 
Jaringan penjualan ke-26 ini hadir untuk lebih mendekatkan sekaligus mengakomodir gaya hidup konsumen mereka. Di sini mereka bisa mulai dari sekadar kumpul untuk meminum kopi, membeli pakaian resmi, hingga membeli mobil yang mereka inginkan.
 
"Kehadiran BMW Studio ini memiliki peranan penting bagi kami untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban,” ungkap Jodie O’tania.
 
Ia pun menambahkan bahwa kehadiran outlet di pusat-pusat perbelanjaan sangat efektif dalam menjangkau pasar. “Pembukaan outlet di mall sangat efektif meski dari jumlah penjualan kendaraan tidak sebesar di dealer resmi."
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan