Siluet generasi terbaru Suzuki Ertiga. Suzuki
Siluet generasi terbaru Suzuki Ertiga. Suzuki

Kendaraan Listrik

Ertiga Siap Masuk Generasi Baru, Ada Versi Hybrid

Ekawan Raharja • 13 April 2022 21:00
New Delhi: Suzuki Ertiga tampaknya siap untuk masuk ke dalam generasi terbaru alias generasi ketiga. Ada sejumlah bocoran mengenai mobil keluarga ini, salah satunya adalah penyematan teknologi hybrid.
 
Disitat dari situs Maruti Suzuki, mereka menampilkan bocoran generasi terbaru Ertiga berupa gambar siluet. Kemudian mereka pun sudah mulai menerima pemesanan untuk mobil tersebut.
 
Selain itu ada sejumlah teknologi yang disiapkan untuk mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini. Pertama, mesin K-series 1.5 liter Dual VVT generasi terbaru dengan Progressive Smart Hybrid Technology. Kedua, powertrain akan mendapat manfaat dari transmisi otomatis enam percepatan baru lengkap dengan paddle shifter.
 
Pemanfaatan teknologi hybrid ini jelas membuat bahan bakar lebih hemat. Direktur Eksekutif Senior (Pemasaran & Penjualan) Maruti Suzuki Limited, Shashank Srivastava, juga menyebutkan bahwa mobil ini akan mendapatkan perubahan dari segi desain, kenyamanan, hingga fitur keamanan.
 
"Ertiga generasi berikutnya akan memiliki fitur-fitur canggih, powertrain yang ditingkatkan, dan transmisi otomatis 6-percepatan yang canggih. Kami yakin Ertiga generasi baru akan semakin memanjakan pelanggan, menawarkan mereka pendamping yang lebih hemat bahan bakar, bertenaga, berteknologi maju, dan bergaya untuk perjalanan jauh bersama orang yang mereka cintai," kata Shashank Srivastava.
 
Halaman Selanjutnya
  Belum diketahui kapan mobil…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif