Jakarta: PT Dyandra Promosindo sudah memulai pameran otomotif di tahun ini dengan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Pameran ini akan berlansung selama 11 hari, 18-28 Februari 2021, dan dibuka untuk umum selama 24 jam non-stop.
Sesuai namanya yang mendapatkan embel-embel virtual, pengunjung bisa mengakses pameran dengan cara cukup berkunjung ke situs resmi, membuat akun, dan tanpa dipungut biaya. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.
Sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif. Pameran otomotif virtual ini diharapkan bisa menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital.
“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat pembukannya yang ditayangkan melalui Youtube.
Pengunjung pameran bisa menemukan berbagai merek otomotif terkemuka di Indonesia mulai dari BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Wuling Motors, dan sjeumlah merek lainnya. Kemudian pameran juga dimeriahkan oleh sejumlah merek roda dua seperti BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa.
Selain itu, ada sejumlah produk komponen aftermarket yang bisa dilihat-lihat dan dipilih untuk digunakan di kendaraan kesayangan. Soal transaksi, pameran otomotif ini kemudian menggandeng Shopee sebagai official e-commerce partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi.
IIMS Virtual 2021 yang berlangsung pada kuartal pertama tahun ini bertujuan untuk mendukung program promosi dan penjualan industri otomotif dan diharapkan dapat melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif akan berjalan lebih cepat. Akan ada berbagai program promo menarik selama sebelas hari kedepan, seperti online auction, online doorprize, sampai flash sale.
"Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal,” tegas pria yang akrab di sapa Kohen.
Jakarta: PT Dyandra Promosindo sudah memulai pameran otomotif di tahun ini dengan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021. Pameran ini akan berlansung selama 11 hari, 18-28 Februari 2021, dan dibuka untuk umum selama 24 jam non-stop.
Sesuai namanya yang mendapatkan embel-embel virtual, pengunjung bisa mengakses pameran dengan cara cukup berkunjung ke situs resmi, membuat akun, dan tanpa dipungut biaya. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.
Sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif. Pameran otomotif virtual ini diharapkan bisa menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital.
“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat pembukannya yang ditayangkan melalui Youtube.
Pengunjung pameran bisa menemukan berbagai merek otomotif terkemuka di Indonesia mulai dari BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Wuling Motors, dan sjeumlah merek lainnya. Kemudian pameran juga dimeriahkan oleh sejumlah merek roda dua seperti BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa.
Selain itu, ada sejumlah produk komponen aftermarket yang bisa dilihat-lihat dan dipilih untuk digunakan di kendaraan kesayangan. Soal transaksi, pameran otomotif ini kemudian menggandeng Shopee sebagai official e-commerce partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi.
IIMS Virtual 2021 yang berlangsung pada kuartal pertama tahun ini bertujuan untuk mendukung program promosi dan penjualan industri otomotif dan diharapkan dapat melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif akan berjalan lebih cepat. Akan ada berbagai program promo menarik selama sebelas hari kedepan, seperti online auction, online doorprize, sampai flash sale.
"Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal,” tegas pria yang akrab di sapa Kohen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)