Jakarta: Di tengah kondisi pandemi sekarang ini, beberapa ruas di jalanan kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya semakin ramai oleh para pengguna mobil. Tren lalu lintas yang meningkat ini kemudian coba diantisipasi oleh Toyota dengan mengajak para pemilik mobil untuk melakukan perawatan sebagai antisipasi mengurangi resiko berkendara saat melakukan perjalanan.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan mereka setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk di akhir tahun ini, mereka menggelar program Safe December agar pelanggan dapat mempersiapkan mobilnya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.
“Keamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang optimal, selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton melalui edaran resminya.
Melalui Safe December ini, konsumen bisa melakukan perawatan mobil dan mendapatkan sejumlah kemudahan, seperti potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil, diskon hingga 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner), promo menarik untuk penggantian ban, hingga kortingan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara.
“Program perawatan mobil yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antusiasme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan mobil di bulan Desember ini,” ucap Anton.
Hingga saat ini, saudara dari Daihatsu ini sudah mengoperasikan 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu tersedia juga layanan mobile service melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.
Konsumen yang ingin pergi berlibur di akhir tahun juga tidak perlu khawatir, jenama asal Jepang ini menyiagakan bengkel dan mobile service siaga. Kedua layanan ini tetap beroperasi di hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat darurat terkait mobilnya.
Jakarta: Di tengah kondisi pandemi sekarang ini, beberapa ruas di jalanan kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya semakin ramai oleh para pengguna mobil. Tren lalu lintas yang meningkat ini kemudian coba diantisipasi oleh Toyota dengan mengajak para pemilik mobil untuk melakukan perawatan sebagai antisipasi mengurangi resiko berkendara saat melakukan perjalanan.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan mereka setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk di akhir tahun ini, mereka menggelar program Safe December agar pelanggan dapat mempersiapkan mobilnya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.
“Keamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang optimal, selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton melalui edaran resminya.
Melalui Safe December ini, konsumen bisa melakukan perawatan mobil dan mendapatkan sejumlah kemudahan, seperti potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil, diskon hingga 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner), promo menarik untuk penggantian ban, hingga kortingan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara.
“Program perawatan mobil yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antusiasme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan mobil di bulan Desember ini,” ucap Anton.