Tangerang – Teknologi otomotif yang datang dari Tiongkok, memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah memborbardir pasar otomotif Indonesia dengan ragam produk mobil listrik, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, Geely Auto Indonesia justru memboyong hybrid Geely Starray EM-i di momentum tersebut.
Mereka memperlihatkan mobil yang bisa menggunakan dua tipe pengisian baterai itu (cas langsung dan bisa juga mesin pembakaran dalam sebagai generator), mereka terlihat cukup pede dengan produk anyar ini.
Bermain di segmen SUV kompak, mobil ini tentu diharapkan menggaet perhatian saat GIIAS 2025 dibuka secara resmi untuk umum pada Kamis (24/7/2025).
Dalam penampilan perdananya, merek Tiongkok ini memperkenalkan tiga model global unggulan, Xingyuan, LEVC L380, dan Starray EM-i, yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Geely juga menghadirkan program spesial untuk Geely EX5, SUV listrik berprestasi global.
Partisipasi Geely di GIIAS 2025 menegaskan komitmen untuk pasar Indonesia sekaligus mencerminkan momentum pertumbuhan global perusahaan. Seiring meningkatnya permintaan kendaraan elektrifikasi, Geely terus memperluas jangkauannya ke pasar strategis, termasuk Indonesia.
“Paruh pertama 2025 menjadi periode penting bagi Geely Auto secara global, dengan pencapaian penjualan sebesar 1,4 juta unit kendaraan di seluruh dunia, meningkat 47% dibandingkan tahun sebelumnya. Capaian ini turut menjadi fondasi dalam ekspansi kami ke pasar-pasar strategis seperti Indonesia,” ujar Vice President of Geely Auto International Corporation, Evin Ye.
Pilar Elektrifikasi
Ketiga model global tersebut, dianggap jadi representasi strategi elektrifikasi merek ini, masing-masing menyasar segmen berbeda. Yaitu dari kendaraan listrik urban, MPV premium, hingga SUV hybrid cerdas.
“Kami ingin menghadirkan langsung lini kendaraan global agar konsumen Indonesia dapat melihat dan merasakan kualitas serta inovasi yang kami bawa. Partisipasi kami di GIIAS juga menjadi kesempatan strategis untuk memahami tanggapan dan preferensi pasar Indonesia, agar kami dapat terus menghadirkan solusi mobilitas yang tepat sasaran,” ujar CEO Geely Auto Indonesia, Wu Chuxing.
Geely EX5 dan Program Khususnya GIIAS 2025
Sejak resmi diluncurkan pada Februari 2025, EX5 terus mencatat respon pasar yang signifikan. Selama GIIAS 2025, mereka menghadirkan program pembelian khusus 'EXciting Benefits, EXclusive Deals' untuk EX5.
Dalam program ini, EX5 Max tersedia dengan harga spesial Rp479 juta dan EX5 Pro dengan harga Rp439 juta (OTR Jakarta), terbatas untuk 500 pelanggan pertama. Juga berbagai keuntungan tambahan selama periode pameran berlangsung.
Tangerang – Teknologi otomotif yang datang dari Tiongkok, memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah memborbardir
pasar otomotif Indonesia dengan ragam produk mobil listrik, di
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (
GIIAS) 2025, Geely Auto Indonesia justru memboyong hybrid Geely Starray EM-i di momentum tersebut.
Mereka memperlihatkan mobil yang bisa menggunakan dua tipe pengisian baterai itu (cas langsung dan bisa juga mesin pembakaran dalam sebagai generator), mereka terlihat cukup pede dengan produk anyar ini.
Bermain di segmen SUV kompak, mobil ini tentu diharapkan menggaet perhatian saat GIIAS 2025 dibuka secara resmi untuk umum pada Kamis (24/7/2025).
Dalam penampilan perdananya, merek Tiongkok ini memperkenalkan tiga model global unggulan, Xingyuan, LEVC L380, dan Starray EM-i, yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Geely juga menghadirkan program spesial untuk Geely EX5, SUV listrik berprestasi global.
Partisipasi Geely di GIIAS 2025 menegaskan komitmen untuk pasar Indonesia sekaligus mencerminkan momentum pertumbuhan global perusahaan. Seiring meningkatnya permintaan kendaraan elektrifikasi, Geely terus memperluas jangkauannya ke pasar strategis, termasuk Indonesia.
“Paruh pertama 2025 menjadi periode penting bagi Geely Auto secara global, dengan pencapaian penjualan sebesar 1,4 juta unit kendaraan di seluruh dunia, meningkat 47% dibandingkan tahun sebelumnya. Capaian ini turut menjadi fondasi dalam ekspansi kami ke pasar-pasar strategis seperti Indonesia,” ujar Vice President of Geely Auto International Corporation, Evin Ye.
Pilar Elektrifikasi
Ketiga model global tersebut, dianggap jadi representasi strategi elektrifikasi merek ini, masing-masing menyasar segmen berbeda. Yaitu dari kendaraan listrik urban, MPV premium, hingga SUV hybrid cerdas.
“Kami ingin menghadirkan langsung lini kendaraan global agar konsumen Indonesia dapat melihat dan merasakan kualitas serta inovasi yang kami bawa. Partisipasi kami di GIIAS juga menjadi kesempatan strategis untuk memahami tanggapan dan preferensi pasar Indonesia, agar kami dapat terus menghadirkan solusi mobilitas yang tepat sasaran,” ujar CEO Geely Auto Indonesia, Wu Chuxing.
Geely EX5 dan Program Khususnya GIIAS 2025
Sejak resmi diluncurkan pada Februari 2025, EX5 terus mencatat respon pasar yang signifikan. Selama GIIAS 2025, mereka menghadirkan program pembelian khusus 'EXciting Benefits, EXclusive Deals' untuk EX5.
Dalam program ini, EX5 Max tersedia dengan harga spesial Rp479 juta dan EX5 Pro dengan harga Rp439 juta (OTR Jakarta), terbatas untuk 500 pelanggan pertama. Juga berbagai keuntungan tambahan selama periode pameran berlangsung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)