Jakarta - Kembalinya brand Geely ke pasar otomotif Tanah Air, bukan isapan jempol semata. Namun mereka mereka membuktikan bahwa nama besar mereka tetap disegani.
Tak cukup dengan meluncurkan produk anyar mereka tahun ini, mereka memastikan sudah ada 2 calon produk baru untuk 2024.
Hal ini dipastikan langsung oleh Brand Director Geely Auto Indonesia, Yusuf Anshori di momemntum penyerahan EX5 di PIK-2 Jakarta pada Sabtu (19/4/2025) lalu. Ia menegaskan bahwa komitmen ini sudah jadi strategi pasar yang mereka lakukan.
"Mungkin sekitar satu atau dua mobil yang akan Kami luncurkan. Tapi kepastikan waktunya belum tahu. Sebelumnya bocoran produk baru nanti akan meluncur di GIIAS 2025 dan jenisnya tetap masih akan memainkan segmen mobil listrik," ujar Yusuf Anshori.
Terkait harga, Geely menegaskan bakal memainkan harga di segmen angka Rp300 jutaan. Tentu ini menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh brand Tiongkok lainnya. Apalagi Kita semua sudah paham bagaimana brand ini jadi nama besar yang ditakuti di pasar global.
Jika dibandingkan dengan EX5 yang bermain di banderol harga Rp475 juta hingga Rp500 jutaan, tentu ini jadi trik yang cukup menarik. Apalagi mereka memainkan segmen mobil SUV listrik.
Jakarta - Kembalinya brand
Geely ke pasar
otomotif Tanah Air, bukan isapan jempol semata. Namun mereka mereka membuktikan bahwa nama besar mereka tetap disegani.
Tak cukup dengan meluncurkan produk anyar mereka tahun ini, mereka memastikan sudah ada 2 calon produk baru untuk 2024.
Hal ini dipastikan langsung oleh Brand Director Geely Auto Indonesia, Yusuf Anshori di momemntum penyerahan EX5 di PIK-2 Jakarta pada Sabtu (19/4/2025) lalu. Ia menegaskan bahwa komitmen ini sudah jadi strategi pasar yang mereka lakukan.
"Mungkin sekitar satu atau dua mobil yang akan Kami luncurkan. Tapi kepastikan waktunya belum tahu. Sebelumnya bocoran produk baru nanti akan meluncur di GIIAS 2025 dan jenisnya tetap masih akan memainkan segmen mobil listrik," ujar Yusuf Anshori.
Terkait harga, Geely menegaskan bakal memainkan harga di segmen angka Rp300 jutaan. Tentu ini menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh brand Tiongkok lainnya. Apalagi Kita semua sudah paham bagaimana brand ini jadi nama besar yang ditakuti di pasar global.
Jika dibandingkan dengan EX5 yang bermain di banderol harga Rp475 juta hingga Rp500 jutaan, tentu ini jadi trik yang cukup menarik. Apalagi mereka memainkan segmen mobil SUV listrik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)