Jakarta – Geely Auto Indonesia sepertinya tak ingin mengulang kisah buruk mereka saat masuk ke pasar otomotif Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan naungan APM yang baru dan langsung dikawal oleh perusahaan induknya, mereka kembali ke Indonesia dengan produk anyar. Bahkan merek asal Tiongkok ini pasang komitmen untuk terus memperluas jejaring bisnisnya dengan memperbanyak dealer dan ragam inovasi.
Bangun Jejaring Dealer
Meski baru hadir kembali ke Indonesia, namun komitmen mereka untuk terus memperluas jaringan dealer di Indonesia sangat besar. Saat ini telah memiliki tiga dealer yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Hingga akhir bulan ini, akan ada tambahan tiga dealer di Bogor, Batam, dan Bandung, dengan total enam dealer.
Pada semester pertama 2025, merek ini menargetkan memiliki total 20 dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Denpasar, dan Bandung. Secara keseluruhan, pada akhir 2025, mereka menargetkan untuk memiliki 40 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan layanan dan produk Geely lebih mudah diakses oleh konsumen.
"Saya juga sangat senang berbagi kabar baik. Geely berkembang pesat dan mendapatkan pencapaian besar, 1.000 pemesanan sejak peluncuran merek kami pada Januari hingga IIMS 2025,” ujar CEO Geely Auto Indonesia, Victor Gao.
Sebagai bentuk komitmen terhadap pasar Indonesia, Geely memastikan ketersediaan unit EX5 bagi konsumen dengan menghadirkan 1.000 unit Geely EX5 langsung dari Guangzhou, China. Kendaraan ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada Maret 2025 setelah menempuh perjalanan lintas negara.
Dalam waktu dua pekan setelah IIMS 2025, mereka bakal menyerahkan batch pertama dari 1.000 unit kepada konsumen. Penyerahan perdana ini menjadi tonggak penting. Respons pasar terhadap EX5 pun sangat positif, dengan berbagai testimoni yang menyoroti kualitas, desain, dan teknologi kendaraan ini.
Bangun Komunitas Pengguna
Selain itu, mereka juga memperkenalkan Geenius, sebutan resmi bagi para pemilik mobil Geely di Indonesia. Nama "Geenius" terinspirasi dari kata "Genius," yang mencerminkan semangat kreativitas, inovasi, dan kebersamaan. Dengan Geenius, setiap konsumen tidak hanya memiliki kendaraan berkualitas, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan Geely dalam menghadirkan teknologi dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Jakarta – Geely Auto Indonesia sepertinya tak ingin mengulang kisah buruk mereka saat masuk ke pasar
otomotif Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan naungan APM yang baru dan langsung dikawal oleh perusahaan induknya, mereka kembali ke Indonesia dengan produk anyar. Bahkan merek asal Tiongkok ini pasang komitmen untuk terus memperluas jejaring bisnisnya dengan memperbanyak dealer dan ragam inovasi.
Bangun Jejaring Dealer
Meski baru hadir kembali ke Indonesia, namun komitmen mereka untuk terus memperluas jaringan dealer di Indonesia sangat besar. Saat ini telah memiliki tiga dealer yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Hingga akhir bulan ini, akan ada tambahan tiga dealer di Bogor, Batam, dan Bandung, dengan total enam dealer.
Pada semester pertama 2025, merek ini menargetkan memiliki total 20 dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Denpasar, dan Bandung. Secara keseluruhan, pada akhir 2025, mereka menargetkan untuk memiliki 40 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan layanan dan produk Geely lebih mudah diakses oleh konsumen.
"Saya juga sangat senang berbagi kabar baik. Geely berkembang pesat dan mendapatkan pencapaian besar, 1.000 pemesanan sejak peluncuran merek kami pada Januari hingga IIMS 2025,” ujar CEO Geely Auto Indonesia, Victor Gao.
Sebagai bentuk komitmen terhadap pasar Indonesia, Geely memastikan ketersediaan unit EX5 bagi konsumen dengan menghadirkan 1.000 unit Geely EX5 langsung dari Guangzhou, China. Kendaraan ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada Maret 2025 setelah menempuh perjalanan lintas negara.
Dalam waktu dua pekan setelah IIMS 2025, mereka bakal menyerahkan batch pertama dari 1.000 unit kepada konsumen. Penyerahan perdana ini menjadi tonggak penting. Respons pasar terhadap EX5 pun sangat positif, dengan berbagai testimoni yang menyoroti kualitas, desain, dan teknologi kendaraan ini.
Bangun Komunitas Pengguna
Selain itu, mereka juga memperkenalkan Geenius, sebutan resmi bagi para pemilik mobil Geely di Indonesia. Nama "Geenius" terinspirasi dari kata "Genius," yang mencerminkan semangat kreativitas, inovasi, dan kebersamaan. Dengan Geenius, setiap konsumen tidak hanya memiliki kendaraan berkualitas, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan Geely dalam menghadirkan teknologi dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)