Dealer Wuling Motors membuka program trade-in dengan Almaz. Wuling Motors
Dealer Wuling Motors membuka program trade-in dengan Almaz. Wuling Motors

Program Penjualan

Mau Ganti Mobil? Bisa Manfaatkan Program Tukar Tambah

Ekawan Raharja • 13 Desember 2020 07:00
Jakarta: Tidak semua pemilik mobil mau dan ingin melakukan proses yang ribet seperti menjual mobil yang ada sebelumnya untuk membeli unit terbaru meski dengan tipe yang sama. Lantaran ini menjadi pekerjaan tersendiri yang memakan waktu dan juga prosesnya sedikit rumit. 
 
Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan akhir tahun yang biasanya ada tawaran khusus, maka bisa mencari alternatif seperti tukar-tambah mobil atau trade-in. Biasanya terdapat beberapa merek yang rela melakukan hal ini dengan catatan tertentu.
 
Misalnya mobilnya satu tipe dengan mobil yang akan ditukarkan (tapi versi terbaru), kemudian syarat tahun pembelian, lokasi dan dealer tempat membeli, rekam servis di bengkel resmi dan beberapa hal lainnya. Seperti halnya yang dilakukan beberapa dealer Wuling yang bekerja sama dengan Wuling Finance dan industrinya. 
 
Tepat pada Sabtu (12/12/2020) memulai kembali kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya. Tujuannya untuk memudahkan mereka yang ingin memiliki Almaz. Program ini, mereka memadukan tukar tambah atau trade-in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo lain.
 
“Mengganti mobil lama dengan mobil terbaru, sudah jadi kebiasaan masyarakat kita jika ada mobil dengan teknologi yang lebih baik seperti Smart Technology SUV, Almaz. Ini jadi komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pasar otomotif nasional di masa pandemi ini," ujar Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif