Chery Tiggo 7 Pro. Chery
Chery Tiggo 7 Pro. Chery

IIMS 2022

SUV Menjadi Gaco Pertama Chery Di Indonesia

Ekawan Raharja • 09 April 2022 14:00
Jakarta: Chery sudah menampilkan sejumlah model mobil yang akan dipasarkan di Indonesia melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Dipastikan, merek asal Tiongkok ini akan memilih model SUV sebagai gaco pertamanya di Tanah Air.
 
Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia, Major Qin, menyebutkan akan meluncurkan Tiggo 7 Pro akan dilakukan pada semester dua tahun ini. Kemudian 4 model lainnya akan menyusul untuk diperkenalkan dalam kurun waktu 2022 - 2024.
 
“Kami memiliki motivasi yang kuat untuk kembali menyemarakkan pasar otomotif Indonesia. Kami ingin menawarkan produk-produk yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi, gaya yang trendi, dan berkualitas tinggi sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka,” jelas Major Qin Jumat (8-4-2022) di IIMS 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk seri Tiggo, Mereka bahkan sudah memiliki rencana untuk mengembangkan delapan model untuk pasar Indonesia, yang di dalamnya termasuk untuk jenis berbahan bakar bensin dan energi terbarukan atau listrik. Tiggo 7 Pro yang dipamerkan di IIMS 2022 ini merupakan varian konvensional alias berbahan bakar bensin,  tetapi ke depannya Tiggo 7 Pro juga akan hadir varian Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV).
 
Keseriusan masuk di pasar otomotif Indonesia juga dapat dilihat dari bagaimana mempersiapkan layanan purnajualnya. Rival Wuling Motors dan DFSK itu menargetkan ketersediaan 70 dealer pada akhir tahun 2022 dan mencapai 100 dealer dalam dua tahun ke depan di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Selain itu, mereka juga akan memiliki gudang suku cadang untuk memastikan ketersediaan komponen-komponen mobil agar mampu melayani konsumen lebih cepat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif