Ilustrasi Chery. Chery
Ilustrasi Chery. Chery

IIMS 2022

Proyek Mercusuar Chery Di Indonesia

Ekawan Raharja • 06 April 2022 11:05
Jakarta: Chery sudah memiliki rencana untuk membangun pabrik mereka di Indonesia. Mereka memiliki rencana besar, yakni dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk mobil-mobil setir kanan.
 
President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, menjelaskan perusahaan belum memiliki pabrik di kawasan Asia Tenggara. Sehingga mereka perlu membangunnya, dan difokuskan untuk memproduksi mobil-mobil dengan setir kanan.
 
"Sebenarnya salah satu alasan kami membangun pabrik di sini karena kami akan menjadikan Indonesia sebagai basis manufaktur untuk setir kanan, khususnya untuk pasar Asia Tenggara," ucap Tao di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tao kemudian menegaskan bahwa pabrik ini diproyeksikan untuk pasar dalam negeri dan luar negeri. Sehingga mobil-mobil dengan setir kanan akan di ekspor ke berbagai negara, khususnya di Asia Tenggara.
 
"Jadi kami tidak hanya fokus untuk pasar Indonesia, tapi juga dari Indonesia untuk negara lain, khususnya pasar setir kanan yang potensial," ungkap Tao.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif