Rolls-Royce Tail Boat. Rolls-Royce
Rolls-Royce Tail Boat. Rolls-Royce

Mobil Baru

Rolls-Royce Boat Tail Kembali Diproduksi, Demi Mengenang Orang Tua

Ekawan Raharja • 23 Mei 2022 11:00
Goodwood: Rolls-Royce Motor Cars kembali memproduksi 1 unit model Boat Tail untuk konsumennya. Mobil ini akan menjadi mobil ketiga dan tampaknya akan menjadi produksi terakhir dalam sejarah.
 
Kehadiran Boat Tail ini terungkap di Concorso d'Eleganza, Villa d'Este 2022, di tepi Danau Como di Italia. Head of Coachbuild Design Rolls-Royce Motor Cars, Alex Innes, menyebutkan mobil ini dibuat secara khusus oleh konsumen mereka untuk mengenang orang tuanya.
 
"Membuat mobil untuk menghormati ayah klien yang dihormati dan sejarah keluarga adalah hak istimewa yang luar biasa, sebuah tanggung jawab yang sangat kami junjung tinggi. Koneksi yang mengakar dari pelindung komisioning ke Boat Tail adalah sebuah inspirasi, hasilnya jauh melebihi alat angkut untuk menjadi, secara harfiah, sebuah karya seni yang mengharukan," ungkap Alex Innes melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Boat Tail sepenuhnya dibuat menggunakan tangan atau handmade, panel body dibuat dari lembaran aluminium tunggal, dan desainnya inspirasi dari perahu yacht balap di awal abad ke-20. Warna body di buat secara khusus layaknya mutiara koleksi pribadi sang pemilik.
 
Pondasi warnanya adalah perpaduan berkilau tiram dan mawar, dengan serpihan mika putih dan perunggu besar menambahkan kualitas mutiara unik yang berubah secara halus di bawah kondisi cahaya yang berbeda. Kap berwarna cognac yang kontras, dibuat khusus untuk Boat Tail ini, mengandung serpihan mika aluminium berwarna perunggu dan emas lengkap dengan lapisan kristal dan lapisan es matt bening. Kusen bawah serat teknis dari Boat Tail menggabungkan benang tenun emas mawar.
 

Pihak pabrikan tidak memberitahu siapa konsumen untuk model Boat Tail terakhir ini. Hanya saja memiliki bisnis yang jelas berstatus Crazy Rich tersebut berkutat di penggalian mutiara.
 
Dek belakang menampung suite hosting 'desain kupu-kupu' dari Boat Tail, dilapisi veneer Royal Walnut, bertatahkan garis-garis berlapis emas mawar dengan sentuhan akhir satin untuk memastikan penampilan yang sensitif dan canggih. Royal Walnut dipilih secara khusus oleh klien karena sifatnya yang indah seiring waktu, bahan yang secara bertahap akan beralih ke sifat tonal warna cognac. Dari atas, kita dapat mengamati keseimbangan yang harmonis dan efek satin dari kap mesin es dan dek belakang kayu taktil, kontras dengan perspektif depan dan samping yang mengkilap.
 
Dari depan, Pantheon Grille, digiling dari satu billet aluminium padat, dihiasi dengan Spirit of Ecstasy yang dibuat dengan emas mawar.
 
Interiornya kombinasi kulit cognac dan kulit berwarna tiram yang serasi dan veneer Royal Walnut, dengan aksen emas mawar dan mutiara di seluruh bagiannya. Kulit, lengkap dengan sentuhan akhir mutiara, menonjolkan permukaan dan bentuk kursi dan desain interior Boat Tail. Terowongan transmisi dibentuk dari veneer Royal Walnut dengan garis-garis emas mawar, menggambar referensi visual langsung ke dek belakang dan menambahkan kehangatan yang bersinar ke interior Boat Tail.
 
Bagian tengah dasbor adalah arloji yang terbuat dari mutiara koleksi klien, Zat berharga yang sama menghiasi sakelar kontrol dan tombol instrumen, menciptakan hubungan visual dan material yang kuat antara mobil, pemilik, dan warisan keluarganya.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif