Jakarta: Exabytes Indonesia didukung PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) dengan jutaan pelanggan domain (.id) dan (.co.id) di seluruh Indonesia hingga mancanegara, terus memperluas jangkauan di berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor otomotif, yang terkait pula dengan kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan
Perusahaan dan asosiasi yang bergerak di ranah digitalisasi ini, menggiatkan kampanye dalam memperkuat Digital Transformation Initiative (DTI), dan mewujudkan Visi Indonesia Digital 2045.
Untuk memperkokoh apa yang dilakukan selama ini, serta menarik minat konsumen untuk menggunakan domain (.id) dan (.co.id), Exabytes Indonesia menggelar Exavaganza, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air ev.
“Dunia digitalisasi saat ini sangat erat berkaitan dengan elektrifikasi. Maka tak salah juga bila diberikan hadiah utama 1 unit mobil listrik Wuling Air ev, sebagai salah satu kendaraan masa kini. Di samping itu perusahaan kami sejak 2024 mendukung dalam pengurangan jejak karbon yang merugikan lingkungan,” ungkap VP & Country Manager Exabytes Indonesia, Indra Hartawan, di dealer Wuling Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Juli 2025.
Sementara itu, Ketua PANDI, John Sihar Simanjutak menambahkan, bahwa betul pihaknya merambah banyak sektor, untuk meningkatkan pengguna domain (.id) dan (.co.id) di Indonesia, termasuk sektor otomotif.
“Kami juga sempat menyasar ke pihak Astra, mendorong dan menawarkan untuk membantu perusahaan otomotif Astra menggunakan domain (.Astra). Mereka tertarik dan terus menjajaki, walaupun memang tidak mudah, ini bicara strategi branding. Bukan cuma soal IT technology-nya, tetapi lebih ke masalah brand-nya,” ucap John.
Kampanye Exavaganza Berhadiah Wuling Air ev
Kembali mengait Program Exavaganza, yang berlangsung sejak 3 Juni hingga 31 Desember 2024, merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan Exabytes dalam mendukung Visi Indonesia Digital 2045.
Kampanye ini dirancang untuk mengakselerasi transformasi digital melalui peningkatan adopsi domain lokal .id dan .co.id, serta mendorong perluasan digital footprint melalui penyediaan solusi web hosting dan domain yang terintegrasi dan aman.
“Undian Exavaganza bagi para pelanggan kami diundi pada 10 Juli 2025, di hadapan perwakilan Kemensos dan pihak Notaris. Terpilih Pratama Persadha, sebagai salah satu pelanggan yang beruntung membawa pulang Wuling Air ev,” tukas Indra.
Sebagai pemenang, Pratama juga tidak menyangka bisa membawa pulang mobil EV. Karena dia hanya membeli satu domain di Exabytes, dan justru menjadi pemenang utama.
“Dengan proses pengundian yang adil seperti ini, saya bisa katakan bahwa Exabytes adalah perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Layanannya pun sangat beragam dan berkualitas,” imbuh Pratama yang mempersembahkan Wuling Air ev ini untuk istrinya. (Autogear.id/Alun Segoro)
Jakarta: Exabytes Indonesia didukung
PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) dengan jutaan pelanggan domain (.id) dan (.co.id) di seluruh Indonesia hingga mancanegara, terus memperluas jangkauan di berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor otomotif, yang terkait pula dengan kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan
Perusahaan dan asosiasi yang bergerak di ranah digitalisasi ini, menggiatkan kampanye dalam memperkuat Digital Transformation Initiative (DTI), dan mewujudkan Visi Indonesia Digital 2045.
Untuk memperkokoh apa yang dilakukan selama ini, serta menarik minat konsumen untuk menggunakan domain (.id) dan (.co.id), Exabytes Indonesia menggelar Exavaganza, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air ev.
“Dunia digitalisasi saat ini sangat erat berkaitan dengan elektrifikasi. Maka tak salah juga bila diberikan hadiah utama 1 unit mobil listrik Wuling Air ev, sebagai salah satu kendaraan masa kini. Di samping itu perusahaan kami sejak 2024 mendukung dalam pengurangan jejak karbon yang merugikan lingkungan,” ungkap VP & Country Manager Exabytes Indonesia, Indra Hartawan, di dealer Wuling Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Juli 2025.
Sementara itu, Ketua PANDI, John Sihar Simanjutak menambahkan, bahwa betul pihaknya merambah banyak sektor, untuk meningkatkan pengguna domain (.id) dan (.co.id) di Indonesia, termasuk sektor otomotif.
“Kami juga sempat menyasar ke pihak Astra, mendorong dan menawarkan untuk membantu perusahaan otomotif Astra menggunakan domain (.Astra). Mereka tertarik dan terus menjajaki, walaupun memang tidak mudah, ini bicara strategi branding. Bukan cuma soal IT technology-nya, tetapi lebih ke masalah brand-nya,” ucap John.
Kampanye Exavaganza Berhadiah Wuling Air ev
Kembali mengait Program Exavaganza, yang berlangsung sejak 3 Juni hingga 31 Desember 2024, merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan Exabytes dalam mendukung Visi Indonesia Digital 2045.
Kampanye ini dirancang untuk mengakselerasi transformasi digital melalui peningkatan adopsi domain lokal .id dan .co.id, serta mendorong perluasan digital footprint melalui penyediaan solusi web hosting dan domain yang terintegrasi dan aman.
“Undian Exavaganza bagi para pelanggan kami diundi pada 10 Juli 2025, di hadapan perwakilan Kemensos dan pihak Notaris. Terpilih Pratama Persadha, sebagai salah satu pelanggan yang beruntung membawa pulang Wuling Air ev,” tukas Indra.
Sebagai pemenang, Pratama juga tidak menyangka bisa membawa pulang mobil EV. Karena dia hanya membeli satu domain di Exabytes, dan justru menjadi pemenang utama.
“Dengan proses pengundian yang adil seperti ini, saya bisa katakan bahwa Exabytes adalah perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Layanannya pun sangat beragam dan berkualitas,” imbuh Pratama yang mempersembahkan Wuling Air ev ini untuk istrinya.
(Autogear.id/Alun Segoro) Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)