IMX 2021 Virtual Stage Bali akan berlangsung pada 27 Maret 2021. IMX
IMX 2021 Virtual Stage Bali akan berlangsung pada 27 Maret 2021. IMX

Pameran Otomotif

IMX 2021 Series Sambangi Bali, Panggung Modifikasi Pulau Dewata

Otomotif pameran otomotif IMX 2020
Ekawan Raharja • 23 Maret 2021 11:00

Denpasar: Indonesia Modification Expo (IMX) sudah memulai rangkaian acara mereka di tahun 2021 dengan dimulai menyambangi Bali. Rencananya IMX 2021 Virtual Stage Bali akan berlangsung pada 27 Maret 2021 dan persiapannya sudah mencapai 90 persen.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menjelaskan acara ini akan menampilkan 10 mobil modifikasi terbaik di Bali yang sudah lulus proses kurasi. Selain itu juga dipastikan akan ada opening act yang melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Bali.
 
“Meski dilakukan secara daring, namun tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar. Hal ini untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat, serta membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi. Mengingat Bali sendiri sejak beberapa tahun lalu dapat dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah,” kata Andre Mulyadi melalui keterangan resminya.
 
Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi dari Bali, akan hadir Musa Tjahjono yang merupakan Head of Designer West Coast Customs yang terkenal di Amerika Serikat. Dia akan ambil bagian dalam sesi Overseas Talk Show dengan membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton.
 
Selain itu, sesi Live review mobil-mobil modifikasi NMAA Top 10 akan dilakukan oleh Dipo dan Ziko dari Garasi Drift. Selain itu ada juga IMX Bali Golden Ticket yang akan diberikan juri dari NMAA untuk memilih 1 unit mobil modifikasi terbaik yang akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam IMX 2021 Limitless (puncak acara) pada 2 Oktober mendatang. 


 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif