Mobil lisrik Hyundai Ioniq 5. Hyundai
Mobil lisrik Hyundai Ioniq 5. Hyundai

Pameran Otomotif

Unik, PEVS Sediakan Area Test Drive & Test Ride di Dalam Ruangan

Ekawan Raharja • 28 Juni 2022 15:00
Jakarta: Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 direncanakan akan diselenggarakan pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran. Uniknya, pameran ini menyediakan area test drive dan test ride di dalam ruangan alias indoor.
 
PEVS 2022 menghadirkan Electric Vehicle (EV) Track - Zone yang menghadirkan fasilitas test drive & test ride dengan memberikan pengalaman baru dalam menikmati kendaraan listrik. Masyarakat dapat merasakan pengalaman ini di dalam Hall B3 & C3.
 
“EV - Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari program spesial bertajuk Test Drive & Ride secara indoor, yang akan memberikan Real Experience EV yang dapat dinikmati masyarakat. Melalui program ini, pengunjung berkesempatan menguji coba kendaraan ramah lingkungan secara nyaman di dalam Hall B3-C3 JIExpo dengan menggunakan unit kendaraan listrik dari para merek yang berpartisipasi di PEVS 2022.” ucap Project Manager PEVS 2022, Rudi MF, melalui keterangan resminya.
 
PEVS 2022 diikuti oleh sederet merek pengembang kendaraan listrik di Indonesia seperti DFSK,Haka Motors, Hyundai, Wuling Motors, dan turut serta importir umum Prestige Motorcars yang membawa merek Tesla.
 
Tak lupa commercial vehicle yang digadang-gadang menjadi transportasi umum masa depan di Indonesia yaitu Bus Mobil Anak Bangsa (MAB), dan kendaraan logistik masa depan turut hadir dalam perhelatan ini, yaitu Mitsubishi Fuso.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif