BMW i3. BMW
BMW i3. BMW

Mobil Listrik

BMW Janjikan Banyak Mobil Listrik Tahun Depan

Otomotif mobil listrik bmw
Ekawan Raharja • 21 April 2021 10:00
Jakarta: BMW sebagai salah satu pabrikan otomotif yang sudah memasarkan mobil listrik di Indonesia. Bahkan di tahun 2022, mereka sudah berencana memboyong banyak mobil listrik baru yang siap mengaspal di Tanah Air.
 
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, berucap sudah mempersiapkan sejumlah mobil baru dengan beragam teknologi listrik. Hal ini tidak terlepas dari permintaan masyarakat dimana banyak yang menantikan mobil listrik jenama asal Jerman tersebut.
 
"Respon masyarakat untuk kendaraan listrik cukup positif, mereka banyak yang bertanya-tanya tentang kendaraan listrik. Tahun depan kita akan bawa kendaraan listrik dari BMW i4, iX dan MINI Electric 2022," ungkap Jodie O'tania di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 Selasa (20/4/2021).
 
Lantas bagaimana dengan tahun ini? rival Mercedes-Benz ini sudah mempersiapkan mobil berteknologi varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).
 
"Kalau tahun ini kita baru akan menghadirkan varian PHEV, dan itu pun juga masih dalam jumlah terbatas," kata dia.
 
 
Kemungkinan besar mobil yang dibawa adalah BMW adalah Seri-3. Mengingat model ini merupakan salah satu yang paling laris dan ditunggu oleh konsumen Indonesia.
 
Sekarang ini, BMW hanya memasarkan model i3 dengan harga Rp1,350 miliar (on the road DKI Jakarta). Model ini memiliki dimensi yang ringkas dan 100 persen ditenagai listrik.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif