Hyundai Stargazer. Hyundai
Hyundai Stargazer. Hyundai

GIIAS 2022

Hyundai Stargazer Resmi Memulai Petualangan Di Segmen LMPV

Ekawan Raharja • 12 Agustus 2022 09:00
BSD City: Hyundai Stargazer kini memulai babak baru yang ditunjukan secara resmi meluncur di pasar otomotif nasional. Mobil buatan Cikarang, Jawa Barat, ini menjadi penantang serius untuk pemain lama Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Wuling Confero.
 
Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia WooJune Cha, meyakini bahwa mobil ini akan menjadi bintang baru untuk keluarga Indonesia. Mengingat mobil ini dibuat memang diperuntukan memenuhi pasar otomotif Indonesia.
 
"Mobil ini kami ciptakan agar menjadi standar baru mobil keluarga. Stargazer kami ciptakan agar bisa menjadi lebih dari kendaraan semata," tutur WooJune Kamis (11-8-2022) di BSD City Kabupaten Tangerang.
 
Para insinyur mendesain mobil keluarga ini dengan konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang. Konsep tersebut semakin menegaskan Stargazer sebagai MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim.
 
Mobil ini menggunakan Lampu Horizontal DRL di depan dan Distinctive H Rear Lamp di belakang. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif