New Mitsubishi Xpander Cross. Mitsubishi
New Mitsubishi Xpander Cross. Mitsubishi

GIIAS 2021

Menebalkan DNA SUV di Mitsubishi Xpander Cross

Ekawan Raharja • 16 Agustus 2022 15:00
BSD City: Mitsubishi melakukan diversifikasi produk untuk Xpander yang diposisikan berada di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dan Xpander Cross di segmen low sport utility vehicle (LSUV). Demi mempertegas perbedaan keduanya, para insinyur pabrikan 3 berlian tersebut mempertegas DNA SUV di Xpander Cross.
 
Director of Product Strategy Division, Hikaru Mii, menegaskan perusahaan memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam memproduksi SUV di seluruh dunia. Pengalaman itu yang kemudian coba diturunkan kepada mobil keluarga mereka dengan penyematan kemampuan dan styling sebuah SUV.
 
“Tetapi di Indonesia tantangannya adalah keluarga. Di Indonesia butuh mobil keluarga yang besar. Pada saat Xpander beberapa tahun lalu diperkenalkan, kami mencoba menjawab tantangan itu dengan memberikan nuansa SUV, tetapi yang bisa mengangkut seluruh keluarga,” urai Mii Senin (15/8/2022) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Oleh sebab itu, kemudian hadir Xpander dan Xpander Cross untuk memenuhi tempat di antara Low MPV dan Low SUV di tengah-tengah konsumen Indonesia.
 
Kemudian menyoroti New Xpander Cross dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya, Mii menyampaikan ada perubahan besar yang dilakukan untuk mobil LSUV tersebut. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat segmen yang berada di antara Low MPV dan Low SUV di Indonesia. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif