BMW X3 M Competition dan X4 M Competition meluncur.
BMW X3 M Competition dan X4 M Competition meluncur.

Dibanderol Rp2 Miliar, Ini Keistimewaan BMW X3 M Competition dan X4 M Competition

Adri Prima • 07 Juli 2022 22:20
Jakarta: BMW Indonesia dan BMW Eurokars menghadirkan penyegaran model kendaraan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, Kamis, 7 Juli 2022 di dealer BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 
 
Kendaraan segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) sudah menjadi daya tarik sejak diluncurkan tahun 2020 silam. 
 
“BMW Eurokars sangat senang dapat kembali menghadirkan kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Penyegaran yang hadir luar biasa tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, serta desain yang ekspresif di kelas masing-masing," kata General Manager BMW Eurokars, Sivakumar Krishnan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menambahkan, kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7 detik. "Menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car dibawah 4 detik," lanjutnya.

Performa mesin


Mesin 6 silinder in-line di BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition kini dilengkapi dengan crankshaft ringan yang ditempa dari model BMW M3 dan M4. Desainnya memungkinkan transmisi torsi yang sangat tinggi, sementara bobotnya yang rendah dan massa putar yang berkurang juga menguntungkan tenaga putaran mesin. 
 
Sistem pendingin mesin 6 silinder in-line dirancang untuk menghasilkan output yang tinggi dan mencakup dua radiator yang diposisikan secara lateral selain radiator tengah. Ada juga pendingin oli mesin tambahan dan pendingin oli transmisi secara terpisah. 
 
BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition catatkan output sebesar 510 hp. Mesin yang baru ini meningkatkan torsi puncak BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition yang semula 600Nm menjadi 650 Nm. 
 
Dibanderol Rp2 Miliar, Ini Keistimewaan BMW X3 M Competition dan X4 M Competition
 
Kedua model Competition ini dapat melesat dari 0-100 km/jam setara dengan sports car hanya dalam waktu 3,7 detik dari 4 detik di model sebelumnya. Sedangkan top speed kedua model adalah 250 km/jam yang diatur secara elektronik. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif