Peresmian All New BR-V Pop Park yang berlangsung 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Honda
Peresmian All New BR-V Pop Park yang berlangsung 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Honda

Bikin Keluarga Senang, Jadi Trik Honda Jualan BR-V

Ekawan Raharja • 27 Agustus 2022 15:00
Bekasi: Segala cara dilakukan oleh pabrikan otomotif untuk bisa bersaing dan mengambil hati konsumen di Indonesia. Bahkan, keluarga menjadi target potensial bagi sejumlah merek otomotif yang menawarkan mobil-mobil dengan 3 baris penumpang dan diposisikan sebagai kendaraan keluarga.
 
Honda mengambil langkah dengan menggelar All New BR-V Pop Park pada 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Mereka asal Jepang ini berusaha untuk meraih hati konsumen melalui keluarga dengan cara menyediakan ruang untuk bisa berkumpul dan menikmati beragam permainan dan hiburan di akhir pekan bersama.
 
Area hiburan ini terdiri atas zona permainan yang terdapat trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik. Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band GIGI.
 
Selain itu, konsumen juga bisa melakukan test drive All New BR-V dan tersedia penawaran khusus. Konsumen yang melakukan pembelian berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga Rp5 juta, Voucher Free Service, tukar tambah, hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan.
 
Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengucapkan terima kasih kepada konsumen BR-V yang notabene sudah berkeluarga. Sehingga di acara kali ini, mereka berharap konsumen bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarga di akhir pekan.
 
Halaman Selanjutnya
  "Secara total, sudah lebih…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan