Jakarta – Ragam cara dilakukan oleh pemilik brand otomotif untuk melakukan edukasi tentang produk mereka. Terutama produk aftermarket otomotif yang biasanya masih minim diketahui oleh orang banyak. Namun produk kaca film V-Kool meski sudah diketahui oleh banyak orang, belum banyak paham soal pentingnya menggunakan kaca film dengan kualitas tingggi.
Uniknya, produk kaca film terbaik ini melakukan kampanye dan edukasi yang berbeda dengan produk kaca film lainnya. Yaitu menggelar Kompetisi Video Pendek, V-Kool Creative Challenge 2024 yang digelar pada tanggal 5 Februari 2024 hingga 8 Mei 2024.
Mengusung tema 'You Deserve The Best', momen ini memberikan kesempatan luas bagi para content creator muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah hingga 24 juta rupiah. Adapun content creator yang mereka sasar adalah siswa sekolah dan Gen-Z. Sehingga edukasi tentang produk dan fungsinya pun bisa dilakukan.
Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, bahwa mereka sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video konten. Inisiatif brand pun ini ditanggapi dengan baik oleh peserta.
"Ajang seperti ini memang sangat dibutuhkan dan bisa menjadi wadah untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam bidang content creator. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Jakarta tetapi dari kota-kota seperti Purwokerto, Kudus, Lampung bahkan Ponorogo. Senang rasanya melihat antusias besar dari generasi muda kita yang penuh dengan kreatifitas tinggi, sehingga ini jadi hal positif buat perkembangan generasi muda ke depannya," ujar Linda Widjaja.
Karya-karya yang dihasilkan peserta terlihat sangat beragam dengan satu benang merah yang dapat ditarik, yaitu memperlihatkan bagaimana ide-ide moderen dapat diimplementasikan dalam kehidupan di Indonesia yang sesungguhnya dengan cara khas anak muda.
Dalam acara pengumuman pemenangnya, mereka juga mengundang dua juri tamu Al Ghazali yang sudah berkecimpung di bidang pembuatan video konten khususnya tiktok dengan akun @bahasvideo, maupun praktisi di bidang sosial media Hizkia Indy.
Mengenai V-Kool Creative Challenge, Al Ghazali menyampaikan pendapatnya, bahwa kegiatan film seperti ini sangat membantu teman-teman content creator untuk mengasah kreatifitas. Dengan semakin berkembangnya teknologi, teknologi menjadi alat bagi para seniman muda untuk berkarya. Linda Widjaja juga berharap agar acara seperti ini bisa jadi sarana pendukung kreatifitas yang lebih baik bagi para generasi muda.
“Melalui event ini juga Kami sekaligus menyampaikan bahwa membeli kaca film tidak juga diberikan cara pembayaran yang beragam. Bahkan bisa dicicil selama 6 bulan melalui platform toko online seperti tokopedia dan blibli. Di sana Kami sudah punya toko resmi agar tidak tertipu dengan toko-toko yang menawarkan produk kaca film harga murah namun kualitas tidak sesuai."
Jakarta – Ragam cara dilakukan oleh pemilik brand otomotif untuk melakukan edukasi tentang produk mereka. Terutama produk aftermarket otomotif yang biasanya masih minim diketahui oleh orang banyak. Namun produk kaca film V-Kool meski sudah diketahui oleh banyak orang, belum banyak paham soal pentingnya menggunakan kaca film dengan kualitas tingggi.
Uniknya, produk kaca film terbaik ini melakukan kampanye dan edukasi yang berbeda dengan produk kaca film lainnya. Yaitu menggelar Kompetisi Video Pendek, V-Kool Creative Challenge 2024 yang digelar pada tanggal 5 Februari 2024 hingga 8 Mei 2024.
Mengusung tema 'You Deserve The Best', momen ini memberikan kesempatan luas bagi para content creator muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah hingga 24 juta rupiah. Adapun content creator yang mereka sasar adalah siswa sekolah dan Gen-Z. Sehingga edukasi tentang produk dan fungsinya pun bisa dilakukan.
Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, bahwa mereka sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video konten. Inisiatif brand pun ini ditanggapi dengan baik oleh peserta.
"Ajang seperti ini memang sangat dibutuhkan dan bisa menjadi wadah untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam bidang content creator. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Jakarta tetapi dari kota-kota seperti Purwokerto, Kudus, Lampung bahkan Ponorogo. Senang rasanya melihat antusias besar dari generasi muda kita yang penuh dengan kreatifitas tinggi, sehingga ini jadi hal positif buat perkembangan generasi muda ke depannya," ujar Linda Widjaja.
Karya-karya yang dihasilkan peserta terlihat sangat beragam dengan satu benang merah yang dapat ditarik, yaitu memperlihatkan bagaimana ide-ide moderen dapat diimplementasikan dalam kehidupan di Indonesia yang sesungguhnya dengan cara khas anak muda.
Dalam acara pengumuman pemenangnya, mereka juga mengundang dua juri tamu Al Ghazali yang sudah berkecimpung di bidang pembuatan video konten khususnya tiktok dengan akun @bahasvideo, maupun praktisi di bidang sosial media Hizkia Indy.
Mengenai V-Kool Creative Challenge, Al Ghazali menyampaikan pendapatnya, bahwa kegiatan film seperti ini sangat membantu teman-teman content creator untuk mengasah kreatifitas. Dengan semakin berkembangnya teknologi, teknologi menjadi alat bagi para seniman muda untuk berkarya. Linda Widjaja juga berharap agar acara seperti ini bisa jadi sarana pendukung kreatifitas yang lebih baik bagi para generasi muda.
“Melalui event ini juga Kami sekaligus menyampaikan bahwa membeli kaca film tidak juga diberikan cara pembayaran yang beragam. Bahkan bisa dicicil selama 6 bulan melalui platform toko online seperti tokopedia dan blibli. Di sana Kami sudah punya toko resmi agar tidak tertipu dengan toko-toko yang menawarkan produk kaca film harga murah namun kualitas tidak sesuai."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)