Jakarta: VinFast mengumumkan kemitraan dengan penyedia servis kendaraan yakni PT Pentha Artha Impressi (bengkel BOS). Kemitraan ini betujuan untuk meningkatkan layanan untuk konsumen.
Selain itu, kemitraan ini juga menjadi strategi VinFast dalam memperluas jaringan purna jual seiring kehadiran lini-lini produk kendaraan listrik di Indonesia.
Sebanyak 12 bengkel BOS akan menjadi bengkel resmi yang berwenang untuk menyediakan layanan perbaikan, garansi, dan perawatan bagi model kendaraan listrik VinFast.
Jaringan bengkel ini berlokasi strategis di sejumlah wilayah utama seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, dan Yogyakarta, dengan tujuan memberikan kemudahan maksimal bagi pelanggan.
Layanan perawatan, perbaikan, dan garansi yang disediakan oleh Bengkel BOS akan mengikuti standar kualitas dan prosedur VinFast. Jaringan bengkel ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang modern, serta peralatan canggih yang memenuhi persyaratan teknis yang tinggi.
Tak hanya itu, Bengkel BOS juga akan mendistribusikan suku cadang dan komponen asli VinFast, demi memastikan para pengguna kendaraan listrik di Indonesia mendapatkan produk berkualitas tinggi.
Selama masa kemitraan, VinFast juga berkomitmen memberikan pelatihan kepada tenaga kerja dan dukungan konsultasi teknis kepada Bengkel BOS.
"Dengan memanfaatkan pengalaman, keahlian lokal, dan jaringan bengkel kami yang luas, kami merasa terhormat menjadi mitra strategis VinFast dalam perjalanannya menaklukkan pasar Indonesia. Bersama VinFast, Bengkel BOS berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman luar biasa bagi konsumen sekaligus mendorong perkembangan pasar kendaraan listrik di wilayah ini," ujar Presiden Direktur PT Penta Artha Impressi (Bengkel BOS), Endro Arifin.
Sementara itu, CEO VinFast Asia, Pham Sanh Chau menambahkan bahwa mereka ingin membangun kepercayaan pelanggan yang kuat untuk jangka panjang. Kehadiran bengkel resmi merupakan salah hal yang utama dalam meraih kepercayaan konsumen.
"Untuk mencapainya, VinFast secara aktif menjalin kolaborasi dengan mitra terpercaya guna memperluas jaringan bengkel resmi di Indonesia. Kami tetap teguh pada komitmen terhadap tiga pilar utama yang menjadi fondasi merek VinFast; produk berkualitas tinggi, harga yang inklusif, dan layanan purna jual yang unggul," kata Pham Sanh Chau.
Saat ini, VinFast sudah menghadirkan beberapa line up di pasar Indonesia termasuk deretan kendaraan listrik mulai dari mini-SUV VF 3, SUV segmen A, VF 5, hingga SUV segmen C, VF e34.
Jakarta:
VinFast mengumumkan kemitraan dengan penyedia servis kendaraan yakni PT Pentha Artha Impressi (bengkel BOS). Kemitraan ini betujuan untuk meningkatkan layanan untuk konsumen.
Selain itu, kemitraan ini juga menjadi strategi VinFast dalam memperluas jaringan purna jual seiring kehadiran lini-lini produk kendaraan listrik di Indonesia.
Sebanyak 12 bengkel BOS akan menjadi
bengkel resmi yang berwenang untuk menyediakan layanan perbaikan, garansi, dan perawatan bagi model kendaraan listrik VinFast.
Jaringan bengkel ini berlokasi strategis di sejumlah wilayah utama seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, dan Yogyakarta, dengan tujuan memberikan kemudahan maksimal bagi pelanggan.
Layanan perawatan, perbaikan, dan garansi yang disediakan oleh Bengkel BOS akan mengikuti standar kualitas dan prosedur VinFast. Jaringan bengkel ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang modern, serta peralatan canggih yang memenuhi persyaratan teknis yang tinggi.
Tak hanya itu, Bengkel BOS juga akan mendistribusikan suku cadang dan komponen asli VinFast, demi memastikan para pengguna kendaraan listrik di Indonesia mendapatkan produk berkualitas tinggi.
Selama masa kemitraan, VinFast juga berkomitmen memberikan pelatihan kepada tenaga kerja dan dukungan konsultasi teknis kepada Bengkel BOS.
"Dengan memanfaatkan pengalaman, keahlian lokal, dan jaringan bengkel kami yang luas, kami merasa terhormat menjadi mitra strategis VinFast dalam perjalanannya menaklukkan pasar Indonesia. Bersama VinFast, Bengkel BOS berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman luar biasa bagi konsumen sekaligus mendorong perkembangan pasar kendaraan listrik di wilayah ini," ujar Presiden Direktur PT Penta Artha Impressi (Bengkel BOS), Endro Arifin.
Sementara itu, CEO VinFast Asia, Pham Sanh Chau menambahkan bahwa mereka ingin membangun kepercayaan pelanggan yang kuat untuk jangka panjang. Kehadiran bengkel resmi merupakan salah hal yang utama dalam meraih kepercayaan konsumen.
"Untuk mencapainya, VinFast secara aktif menjalin kolaborasi dengan mitra terpercaya guna memperluas jaringan bengkel resmi di Indonesia. Kami tetap teguh pada komitmen terhadap tiga pilar utama yang menjadi fondasi merek VinFast; produk berkualitas tinggi, harga yang inklusif, dan layanan purna jual yang unggul," kata Pham Sanh Chau.
Saat ini, VinFast sudah menghadirkan beberapa line up di pasar Indonesia termasuk deretan kendaraan listrik mulai dari mini-SUV VF 3, SUV segmen A, VF 5, hingga SUV segmen C, VF e34.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)