Bawa pengalaman yang tak terlupakan buat jaringan pemasaran MobilTM Lubricants di Indonesia, EMLI ajak jaringannya nonton night race F1 di Singapura. EMLI
Bawa pengalaman yang tak terlupakan buat jaringan pemasaran MobilTM Lubricants di Indonesia, EMLI ajak jaringannya nonton night race F1 di Singapura. EMLI

Nonton F1 di Tepi Lintasan? Begini Pengalaman Seru Jaringan Pelumas MobilTM

Ahmad Garuda • 13 Oktober 2022 18:09
Menonton langsung balapan sekelas Formula 1 dari tepi lintasan memang bukan hal yang mudah. Apalagi seri F1 seperti yang berlangsung di Singapura, lantaran seri F1 ini juga diisi ragam item acara seperti ada konser dari band dunia ternama GreenDay. Pengalaman inilah yang diberikan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek MobilTM Lubricants kepada jaringan penjualannya di Indonesia.
 
Mereka mengajak perwakilan jaringan penjualan di Indonesia untuk merasakan pengalaman menonton langsung Formula 1 Singapura yang digelar di Sirkuit Marina Bay, Minggu, 02 Oktober 2022. 
 
Keseruan program ini berlangsung sejak pekan sesi latihan hingga Senin (03/10) dengan bagaimana pembalap jagoan tim yang mereka dukung yaitu Red Bull Racing berebut titel juara dunia. Di bawah pancaran lebih dari 1600 beragam lampu yang menyorot ke lintasan berkarakter jalan raya, serta melakukan wisata di berbagai tempat menarik yang ada di Singapura.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara mengatakan bahwa memberangkatkan perwakilan jaringan penjualan ke F1 Singapura ini sebagai bagian bentuk apresiasi PT EMLI terhadap pencapaian mereka dalam memasarkan produk MobilTM Lubricants di Indonesia. 
 
Baca Juga:
Nissan Jual Pabriknya Di Russia Cuma EUR1

 
“Kami sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan MobilTM Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di tanah air. Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing,” ujar Sri Adinegara.
 
Adapun program ini selain memberikan apresiasi, juga bertujuan dalam memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung. Tentunya dengan harapan bahwa kedepannya, pelumas ini bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.
 
Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta mengaku senang bisa ikut program ini, "Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1," ujar Adhi.
 
Adapun Kusno Sugiono perwakilan outlet dari Maju Motor di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, juga mengatakan baru pertama kali menonton F1 Singapura. “Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh MobilTM Lubricants,” ujar Kusno.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan