Honda menyiapkan Vario 160 dengan desain spesial yaitu Repsol Honda Team livery untuk Marc Marquez dan Pol Espargaro. Honda
Honda menyiapkan Vario 160 dengan desain spesial yaitu Repsol Honda Team livery untuk Marc Marquez dan Pol Espargaro. Honda

Motor Baru

Motor Khusus untuk Marquez & Espargaro Di MotoGP Mandalika

Ekawan Raharja • 09 Februari 2022 15:00
Mandalika: Gelaran MotoGP direncanakan akan digelar pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika. Nah sebelum momen tersebut, Repsol Honda Team (RHT) sudah menyiapkan motor khusus untuk Marc Marquez dan Pol Espargaro.
 
Kedua pembalap kelas dunia tersebut akan menunggangi Honda Vario 160 di MotoGP Mandalika. Tetapi kuda besi ini tidak akan digunakan untuk turun di lintasan, melainkan akan untuk digunakan kebutuhan mobilitas area paddock.
 
Pihak pabrikan menyiapkan 4 unit motor produksi anak bangsa ini dihadirkan dengan desain spesial yaitu Repsol Honda Team livery. Bahkan 2 unit diantaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


2 unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Ke-4 skutik premium sporty ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).
 
Soal performa, tidak ada perubahan yang dilakukan. Masih menggunakan mesin 160 cc 4 katup eSP+.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif