Pemilik mobil BMW bisa manfaatkan parkir gratis di Astra BMW BSD City untuk ke GIIAS. BMW
Pemilik mobil BMW bisa manfaatkan parkir gratis di Astra BMW BSD City untuk ke GIIAS. BMW

Mau ke GIIAS? Pengguna BMW Boleh Parkir Gratis di Astra BMW BSD

Otomotif pameran otomotif bmw giias GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
Ahmad Garuda • 17 Juli 2019 20:19
Jakarta: Parkir kendaraan saat berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), masalah terbesarnya adalah soal parkir mobil yang terkadang menyusahkan. Terlebih di waktu akhir pekan yang harus berebut lahan parkir dengan orang lain.
 
Namun bagi Anda pengguna BMW (jenis apa pun dan tahun berapa pun) trik ini bisa menjadi opsi menarik. Yaitu memarkir mobil di Astra Bis (Astra BMW) di BSD dan akan difasilitasi dengan shuttle bus gratis dari sana ke ICE. Tentu ini adalah sebuah keistimewaan tersendiri yang diberikan Astra BMW untuk memanjakan konsumennya.
 
"Lahan untuk parkir di Indonesia Convention & Exhibition itu memang tidak terlalu besar. Sadar akan hal itu, sebagai jaringan penjualan BMW yang punya dealer yang dekat dari lokasi pelaksanaan pameran GIIAS, maka kami memberikan keistimewaan kepada para pengguna BMW. Khususnya bagi mereka yang ingin berkunjung ke GIIAS dan ingin memarkir kendaraannya dengan aman dan nyaman," ujar Chief Operation Officer Astra BMW, Teguh Widodo saat berkunjung ke kantor Medcom.id beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia juga menegaskan bahwa pemilik kendaraan BMW yang diberikan akses untuk parkir, pun tak dibatasi usia tahun kendaraannya. Selama mereka pengguna BMW, bisa memarkirkan kendaraannya di Astra BMW BSD. Itu menjadi salah satu penghargaan mereka bagi para pengguna BMW.
 
Jelas ini jadi salah satu trik andalan BMW agar konsumen mereka juga datang ke dealer terdekat. Apalagi jika usai melihat pameran, mereka ingin melakukan pembelian mobil, bisa langsung melakukannya di tempat yang sama mereka memarkirkan kendaraan.
 
"Intinya kami ingin memberikan keistimewaan tersendiri bagi konsumen kami. Setidaknya jika mereka ingin melihat-lihat unit dengan kondisi yang lebih nyaman bereksplorasi, mungkin karena di booth BMW GIIAS terlalu ramai, maka bisa melihat unit yang sama di Astra BMW."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif