Jakarta: Konsep drive-thru biasanya sering ditemukan di gerai-gerai makanan cepat saji, dan konsumen tidak perlu turun untuk memesan makanan. Tetapi kini konsep drive-thru diaplikasikan ke berbagai hal, mulai dari nonton bioskop, pemeriksaan kesehatan, sampai servis mobil.
Daihatsu mungkin bisa menjadi pelopor konsep drive -thru untuk servis mobil. Konsumen bisa melakukan pengecekan sekaligus perbaikan mobil tanpa harus turun dari mobil, dan meminimalisir resiko terpapar Virus Korona.
Program yang mereka beri nama Rapid Service ini menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan servis mobil karena dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja tanpa harus turun meninggalkan mobil. Layanan ini akan mengecek 21 item komponen dalam waktu 20 menit tanpa dikenakan biaya alias gratis.
Layanan ini akan dilakukan pada 5 September 2020 di outlet Daihatsu area Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00–15.00 WIB.
“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), Ratno Yunanto, melalui keterangan resminya.
Servis Merdeka, Diskon Suku cadang dan Jasa
Selain memiliki program drive-thru, anak usaha Grup Astra ini juga menggelar program paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model.
Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia 2 paket yaitu; Paket diskon merdeka memberikan diskon jasa service sebesar 17 persen, suku cadang 8 persen, dan 20 persen untuk pembelian oli. Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka memberikan potongan harga lebih dari 50% persen sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.
Jakarta: Konsep drive-thru biasanya sering ditemukan di gerai-gerai makanan cepat saji, dan konsumen tidak perlu turun untuk memesan makanan. Tetapi kini konsep drive-thru diaplikasikan ke berbagai hal, mulai dari nonton bioskop, pemeriksaan kesehatan, sampai servis mobil.
Daihatsu mungkin bisa menjadi pelopor konsep drive -thru untuk servis mobil. Konsumen bisa melakukan pengecekan sekaligus perbaikan mobil tanpa harus turun dari mobil, dan meminimalisir resiko terpapar Virus Korona.
Program yang mereka beri nama Rapid Service ini menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan servis mobil karena dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja tanpa harus turun meninggalkan mobil. Layanan ini akan mengecek 21 item komponen dalam waktu 20 menit tanpa dikenakan biaya alias gratis.
Layanan ini akan dilakukan pada 5 September 2020 di outlet Daihatsu area Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00–15.00 WIB.
“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), Ratno Yunanto, melalui keterangan resminya.