Wuling kini sudah memiliki layanan cepat dengan menggunakan sepeda motor. Autogear.id/Alun
Wuling kini sudah memiliki layanan cepat dengan menggunakan sepeda motor. Autogear.id/Alun

Layanan Purna Jual

Selain Mobil Listrik, Layanan Purna Jual Wuling Digeber

Ekawan Raharja • 17 November 2021 12:00
Tangerang Selatan: Layanan purna jual menjadi salah satu perhatian Wuling Motors dalam bermain di pasar pasar otomotif nasional. Merek asal Tiongkok tersebut menunjukan kepedulian mereka terhadap konsumen dengan tambahan 7 program terbaru layanan purna jual yang. 
 
Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, mengatakan perlu melakukan inovasi dalam hal layanan purna jual. Aspek ini penting diperhatikan agar bisa memberikan ketenangan ketika membeli mobil-mobil mereka.
 
"Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling", terangnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa (16/11) seperti laporan dari Autogear.id.
 
Layanan purna jual rival dari DFSK ini kini dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS) Motor, layanan servis yang menggunakan sepeda motor untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada konsumen. Layanan ini bisa melayani untuk masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.
 
Selanjutnya adalah Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS berupa layanan purna jual bebas biaya selama setahun. Terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall dan ruang tunggu eksklusif tanpa antrian. 
 
Halaman Selanjutnya
  Layanan ini juga terdiri…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif