Tangerang Selatan: Layanan purna jual menjadi salah satu perhatian Wuling Motors dalam bermain di pasar pasar otomotif nasional. Merek asal Tiongkok tersebut menunjukan kepedulian mereka terhadap konsumen dengan tambahan 7 program terbaru layanan purna jual yang.
Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, mengatakan perlu melakukan inovasi dalam hal layanan purna jual. Aspek ini penting diperhatikan agar bisa memberikan ketenangan ketika membeli mobil-mobil mereka.
"Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling", terangnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa (16/11) seperti laporan dari Autogear.id.
Layanan purna jual rival dari DFSK ini kini dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS) Motor, layanan servis yang menggunakan sepeda motor untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada konsumen. Layanan ini bisa melayani untuk masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.
Selanjutnya adalah Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS berupa layanan purna jual bebas biaya selama setahun. Terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall dan ruang tunggu eksklusif tanpa antrian.
Layanan ini juga terdiri dari pick up dan drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, serta perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi bersifat nasional.
Selain itu, ada juga Body Repair yang bekerja sama dengan bengkel perbaikan body dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.
Arief kemudian menyediakan layanan berbasis Over-The-Air (OTA), yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update head unit dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+. Kemudahan layanan ini seperti mengupdate fitur-fitur di dalam ponsel.
Ada pula layanan pick up dan drop off yang mencakup wilayah Jabodetabek, untuk memudahkan pemilik seluruh lini produk Wuling melakukan perawatan kendaraan kesayangannya.
Selanjutnya tak ketinggalan, ‘Wuling Bakti Pendidikan’ di SMK Taruna Bangsa, Pati, Jawa Tengah, pada September lalu dalam rangka membangun kerja sama berbasis edukasi di Indonesia melalui transfer knowledge. Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan siswa-siswa SMK berprestasi yang dapat bersaing secara nasional dan internasional.sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.
Hingga saat ini acara, sudah memiliki 128 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang 108 diantaranya merupakan outlet dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts). “Hingga akhir tahun ini kami akan tambah 3-4 dealer 3S, sehingga menjadi sekitar 131 dealer”, ucap Taufik.
Tangerang Selatan: Layanan purna jual menjadi salah satu perhatian Wuling Motors dalam bermain di pasar pasar otomotif nasional. Merek asal Tiongkok tersebut menunjukan kepedulian mereka terhadap konsumen dengan tambahan 7 program terbaru layanan purna jual yang.
Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, mengatakan perlu melakukan inovasi dalam hal layanan purna jual. Aspek ini penting diperhatikan agar bisa memberikan ketenangan ketika membeli mobil-mobil mereka.
"Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling", terangnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa (16/11) seperti laporan dari
Autogear.id.
Layanan purna jual rival dari DFSK ini kini dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS) Motor, layanan servis yang menggunakan sepeda motor untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada konsumen. Layanan ini bisa melayani untuk masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.
Selanjutnya adalah Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS berupa layanan purna jual bebas biaya selama setahun. Terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall dan ruang tunggu eksklusif tanpa antrian.