DFSK sudah bertahan di Indonesia selama 3 tahun. DSFK
DFSK sudah bertahan di Indonesia selama 3 tahun. DSFK

Industri Otomotif

3 Tahun Merek Mobil Tiongkok Ini Bertahan, Apa Kontribusinya?

Ekawan Raharja • 26 November 2020 12:00
 
Setelah itu, rival Wuling Motors ini mulai menghadirkan sejumlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Indonesia yang beraneka ragam. Di mulai dari Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan yang bisa diandalkan untuk mendukung berbagai jenis usaha, dan bahkan untuk rancang bangun Super Cab memang diperuntukan bagi konsumen di Indonesia.
 
DFSK kemudian menandai kehadirannya di segmen kendaraan penumpang dengan menghadirkan sejumlah model SUV, mulai dari Glory 580, Glory 560, dan Glory i-AUTO yang seluruhnya diproduksi di pabrik Indonesia. Seluruh kendaraan penumpang yang ditawarkan di Indonesia memiliki model Sport Utility Vehicle (SUV) untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Tanah Air karena merek ini memposisikan diri sebagai SUV Expert.
 
3 Tahun Merek Mobil Tiongkok Ini Bertahan, Apa Kontribusinya?
 
Sedangkan di tahun 2020 ini, mereka sudah meluncurkan satu lagi model kendaraan baru untuk pasar Indonesia yakni Gelora dengan model blind van. Mobil ini digunakan sebagai kendaraan komersial multifungsi dan bisa dimanfaatkan untuk mendukung berbagai jenis usaha dalam meningkatkan perekonomian di dalam negeri.
 
Selain itu, mereka juga menghadirkan inovasi menghadirkan kendaraan ambulans dengan mengambil basis dari berbagai model kendaraan yang ditawarkan di Indonesia. Pengembangan ambulans ini dilakukan sebagai respon dari permintaan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan sekarang ini. Merek yang bermarkas di Jakarta Selatan ini kemudian menggandeng karoseri spesialis kendaraan ambulans, Ambulance Pintar Indonesia (API), yang sudah berpengalaman dalam pembuatan dan untuk memastikan kualitas dari ambulans yang ditawarkan kepada masyarakat.
 
“Seluruh pencapaian dan aktivitas yang dilakukan selama 3 tahun ke belakang ini menjadi komitmen kami dalam mengembangkan ekosistem masyarakat yang lebih baik, melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas namun terjangkau, hingga turut berpartisipasi aktif di tengah masyarakat Indonesia. Kami terus akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan standar tinggi yang sudah kami tentukan di tahun-tahun berikutnya dengan mengusung semangat All for Customers,” pungkas Franz Wang.
 
Halaman Selanjutnya
  Selain DFSK, Wuling Motors…
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan