Chery Omoda 5. Chery
Chery Omoda 5. Chery

IIMS 2022

Chery Omoda 5, Calon Crossover Berteknologi ADAS di Indonesia

Ekawan Raharja • 10 April 2022 09:00
Jakarta: Chery memang sudah menyiapkan sejumlah mobil untuk di bawa masuk ke pasar otomotif nasional. Salah satunya adalah Omoda 5 yang syarat teknologi canggih yang dimiliki oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut.
 
President Director PT Chery Motor Indonesia, ?Tao Yong, menyebutkan Omoda 4 merupakan crossober bergaya sporty futuristik. Bahkan dia menyebutkan bahwa ini adalah mobil global pertama dari perusahaan yang mengadopsi konsep desain terbaru.
 
“Tim kami telah mengembangkan Omoda 5 melalui berbagai riset yang mendalam untuk memastikan tipe ini dapat direalisasikan dengan standar dan platform global yang terpadu. Melalui mobil ini, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar usia 25-30 tahun yang tumbuh dalam era globalisasi, sehingga tahap-tahap yang kami jalani dalam membangun Omoda 5 juga merupakan pencapaian tersendiri dalam inovasi teknologi kami,” jelas Tao Yong di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain yang ditawarkan oleh crossover ini adalah konsep sporty dan futuristik, yang ditunjukan melalui grill depan berbentuk kisi–kisi bintang, pelek model palang berukuran 18 Inci, Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough. Cat two tone juga membuat varian ini semakin terlihat dinamis.
 
Kemudian masuk ke kabin, penumpang akan disambut dengan lampu ambient LED 64 warna yang terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik. Penumpang dan pengemudi dapat memandang layar ganda berukuran 10,25 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang.
 
Halaman Selanjutnya
Soal performa, Omoda 5 telah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif