New Hyundai Palisade. Hyundai
New Hyundai Palisade. Hyundai

Mobil Baru

New Hyundai Palisade Lebih Kekar Khas SUV Amerika

Otomotif mobil baru hyundai Mobil SUV hyundai Palisade
Ekawan Raharja • 20 April 2022 09:00
Washington DC: Hyundai Palisade akhirnya mengalami penyegaran untuk pasar di Amerika Serikat. Mobil ini kini menawarkan desain yang lebih kekar dengan garis tegas layaknya SUV Amerika.
 
Di sektor eksterior, ubahan paling jelas ada di bagian fascia yang mengadopsi Parametric Jewel Pattern Grille desain. Jelas model ini senada dengan grill yang dimiliki oleh Creta maupun Tucson.
 
Dari desain grill juga lebih besar dibandingkan sebelumnya, dan lebih banyak krom di bagian bawah bumper. Kemudian untuk bentuk lampunya tidak mengalami perubahan desain, masih mempertahankan teknologi LED dengan kombinasi Day Running Light (DRL).
 
New Hyundai Palisade Lebih Kekar Khas SUV Amerika
 
Menengok sisi samping, SUV bermerek asal Korea Selatan ini ini dihadiri pelek multi-spoke 20 inci. Sementara, untuk bagian belakang memiliki tema pencahayaan vertikal dengan desain lampu yang mengarah ke ujung knalpot berbentuk persegi, serta bumper dan knalpot yang dibuat lebih mengotak.
 
Masuk ke kabin, desain jok berubah untuk bisa menghadirkan ruang yang lebih lega bagi penumpang. Jok penumpang baris kedua mendapatkan fitur ventilated seat dan heated seat di baris ketiga.
 
Halaman Selanjutnya
  Selain itu, terdapat juga…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif