Dealer Jetour Pluit. Medcom.id/Ekawan Raharja
Dealer Jetour Pluit. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jetour Targetkan 100 Dealer dalam 5 Tahun & Garansi untuk Konsumen

Ekawan Raharja • 15 Desember 2024 16:43
Jakarta: Setelah meluncurkan Jetour Dashing dan X70 Plus pada bulan November lalu, pabrikan asal China ini semakin memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan program layanan purna jual. Program ini dirancang untuk memastikan pengalaman berkendara yang optimal dan mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.
 
Saudara dari Chery ini hadir dengan strategi Travel+, tidak hanya menawarkan solusi mobilitas melalui desain, performa, dan fitur unggulan, tetapi juga melalui pelayanan purnajual berbasis konsep 4S (Sales, Spare Parts, Service, dan Survey). Saat ini, layanan purnajual di Indonesia tersedia di dua showroom pertama di Asia Tenggara, yaitu di kawasan Pluit dan Kelapa Gading di mana keduanya berlokasi di Jakarta Utara.
 
“Kami telah membuktikan kualitas dan daya tarik produk kami di pasar internasional, begitu pula dengan program purnajual yang selalu memahami kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari rencana strategis perusahaan, kami menghadirkan pelayanan purnajual yang andal dan dalam lima tahun ke depan berupaya untuk memperluas jaringan showroom sebanyak 100 buah di berbagai kota di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang, melalui keterangan resminya.

Dealer mereka juga dilengkapi dengan 'ecological merchandise' sebagai bagian dari implementasi strategi Travel+. Ecological merchandise ini meliputi berbagai aksesoris kendaraan yang dirancang sesuai karakter setiap model sekaligus meningkatkan interaksi antara kendaraan dan pemiliknya.
 
Baca Juga:
Tips Berkendara Aman dengan Sepeda Motor di Musim Liburan

 
Pihak pabrikan optimistis model SUV unggulannya, Dashing dan X70 Plus akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk mendukung kepercayaan konsumen, perusahaan berkomitmen memperluas jaringan showroom dari Jabodetabek ke berbagai wilayah lain di Indonesia. Dalam lima tahun ke depan, perusahaan menargetkan pembukaan 100 showroom baru untuk mempermudah akses konsumen terhadap produk dan layanan purnajual.
 
Selain itu, komitmen Jetour juga diwujudkan melalui garansi yang meliputi:
  1. Garansi mesin hingga sepuluh tahun atau satu juta kilometer,
  2. Garansi kendaraan selama enam tahun tanpa batasan jarak tempuh (unlimited mileage),
  3. Servis gratis selama tiga tahun yang mencakup jasa dan penggantian suku cadang,
  4. Bensin gratis 1.000 liter dan asuransi gratis selama dua tahun.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan