Jakarta: PT Chery Sales Indonesia (CSI) mulai mendistribusikan Chery Tiggo 8 CSH kepada konsumen di Indonesia. Sebanyak 100 orang konsumen pertama, sebagai seremonial, sudah mendapatkan unit yang mereka pesan pada Sabtu (24/5/2025).
Bahkan penyerahan unit secara seremonial yang berlangsung di dealer Chery Andalan Puri Indah, Jakarta Barat, langsung diberikan oleh Chairman Chery Automobile, Yin Tong Yue, yang hadir.
Dia menilai Indonesia sebagai pasar yang strategis dan dinamis. Sehingga merek otomotif yang dipimpinnya berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang dirancang untuk mendukung transisi menuju mobilitas ramah lingkungan.
“Kepuasan pelanggan adalah komitmen fundamental yang dipegang teguh. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami secara konsisten mengembangkan teknologi terdepan guna menciptakan kendaraan berkualitas tinggi, serta memastikan tersedianya layanan purnajual (aftersales) yang terbaik. Indonesia adalah pasar strategis dengan pertumbuhan signifikan, dan kami siap memberikan yang terbaik,” ungkap Yin Tong Yue.
Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menambahkan Tiggo 8 CSH merupakan manifestasi komitmen dalam menghadirkan produk SUV premium. Di mana mobil ini dirancang secara cermat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.
Terutama kendaraan masa depan yang cerdas dan efisien. Gayung bersambut dan SUV 7-seater pertama berteknologi Chery Super Hybrid (CSH) ini telah meraih lebih dari 500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kurun waktu beberapa pekan sejak peluncurannya perdana.
“Kehadiran kedua petinggi ini (Yin Tong Yue dan CEO Chery Internasional - Zhang Guibing) sekaligus menunjukkan keseriusan dalam mengapresiasi konsumen Indonesia yang sudah mempercayakan pilihannya kepada produk Chery, khususnya hari ini Tiggo 8 CSH,” tutur Rifkie.
Meskipun dihadapkan pada dinamika pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan adanya kontraksi saat ini, merek asal China ini optimis menargetkan penjualan 2.000 unit pada bulan Mei 2025.
Adapun kontribusi penjualan dari Tiggo 8 CSH ini secara berkelanjutan ditargetkan mencapai 1.000 unit per bulan. Sebagai wujud komitmen dalam mendukung transisi menuju era New Energy Vehicle yang lebih ramah lingkungan.
Mereka menawarkan harga perkenalan spesial Rp499.000.000 (OTR Jakarta) untuk 1.000 konsumen pertama Tiggo 8 CSH. Saat ini, kuota istimewa tersebut tersisa sekitar 50%.
Jakarta: PT
Chery Sales Indonesia (CSI) mulai mendistribusikan
Chery Tiggo 8 CSH kepada konsumen di Indonesia. Sebanyak 100 orang konsumen pertama, sebagai seremonial, sudah mendapatkan unit yang mereka pesan pada Sabtu (24/5/2025).
Bahkan penyerahan unit secara seremonial yang berlangsung di dealer Chery Andalan Puri Indah, Jakarta Barat, langsung diberikan oleh Chairman Chery Automobile, Yin Tong Yue, yang hadir.
Dia menilai Indonesia sebagai pasar yang strategis dan dinamis. Sehingga merek otomotif yang dipimpinnya berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang dirancang untuk mendukung transisi menuju mobilitas ramah lingkungan.
“Kepuasan pelanggan adalah komitmen fundamental yang dipegang teguh. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami secara konsisten mengembangkan teknologi terdepan guna menciptakan kendaraan berkualitas tinggi, serta memastikan tersedianya layanan purnajual (aftersales) yang terbaik. Indonesia adalah pasar strategis dengan pertumbuhan signifikan, dan kami siap memberikan yang terbaik,” ungkap Yin Tong Yue.
Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menambahkan Tiggo 8 CSH merupakan manifestasi komitmen dalam menghadirkan produk SUV premium. Di mana mobil ini dirancang secara cermat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.
Terutama kendaraan masa depan yang cerdas dan efisien. Gayung bersambut dan SUV 7-seater pertama berteknologi Chery Super Hybrid (CSH) ini telah meraih lebih dari 500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kurun waktu beberapa pekan sejak peluncurannya perdana.
“Kehadiran kedua petinggi ini (Yin Tong Yue dan CEO Chery Internasional - Zhang Guibing) sekaligus menunjukkan keseriusan dalam mengapresiasi konsumen Indonesia yang sudah mempercayakan pilihannya kepada produk Chery, khususnya hari ini Tiggo 8 CSH,” tutur Rifkie.
Meskipun dihadapkan pada dinamika pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan adanya kontraksi saat ini, merek asal China ini optimis menargetkan penjualan 2.000 unit pada bulan Mei 2025.
Adapun kontribusi penjualan dari Tiggo 8 CSH ini secara berkelanjutan ditargetkan mencapai 1.000 unit per bulan. Sebagai wujud komitmen dalam mendukung transisi menuju era New Energy Vehicle yang lebih ramah lingkungan.
Mereka menawarkan harga perkenalan spesial Rp499.000.000 (OTR Jakarta) untuk 1.000 konsumen pertama Tiggo 8 CSH. Saat ini, kuota istimewa tersebut tersisa sekitar 50%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)