Cara Volkswagen hadrkan apresiasi buat konsumennya dalam A Night of Icons di Jakarta. medcom-uda
Cara Volkswagen hadrkan apresiasi buat konsumennya dalam A Night of Icons di Jakarta. medcom-uda

Cara Volkswagen Apresiasi Konsumen ID. Buzz dalam 'A Night of Icons'

Ahmad Garuda • 24 Mei 2025 21:54
Jakarta – Sekian lama tak menggelar seseruan, Volkswagen Indonesia hari ini Sabtu (24/5/2025) justru hadir dalam perayaan babak baru era elektrifikasi mereka. Yaitu dengan hadirnya The All-Electric ID. Buzz sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggannya.  
 
Acara yang mengusung tema 'A Night of Icons' ini, berlangsung di The Ballroom Djakarta Theater XXI dan dihadiri oleh jajaran direksi Indomobil Group. 
 
PT Garuda Mataram Motor APM Volkswagen di Indonesia, juga didukung penuh dengan hadirnya Executive Director of Sales Europe, International and Fleet of Volkswagen Commercial Vehicles, Jerman, Anke Köckler.

Acara ini digelar khusus dan eksklusif sebagai bentuk apresiasi ke penggemar setia merek Jerman itu di Indonesia. Lebih dari sekadar seremoni, acara ini jadi tanda bahwa pelanggan sebagai pusat dari setiap inovasi mereka. 
 
Baca Juga:
Road to IMX 2025 Sambangi Surabaya, Bakal Rilis Diecast Khusus

 
Dalam sambutannya, Director of Indomobil Group, Andrew Nasuri menyampaikan rasa bangganya dapat membawa kembali mobil legendaris itu dalam versi BEV.
 
“Kami sangat bangga dapat karena mobil ikonik ini hadir lagi dalam bentuk terbaru dan menggendong teknologi baru. Ini jadi komitmen Kami dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang berkelanjutan dan bebas emisi," ujar Andrew Nasuri di Jakarta. 
 
Tentunya tanpa harus mengorbankan kenyamanan, gaya, dan keseruan berkendara yang menjadi ciri khas Volkswagen. Ia melanjutkan bahwa ini jadi jawaban atas kebutuhan masyarakat urban yang semakin sadar soal lingkungan yang lebih hijau.
 
Pada kesempatan yang sama, Anke Köckler juga menyampaikan optimismenya terhadap pasar kendaraan listrik di Indonesia. “Dengan ID. Buzz, Kami tidak hanya membawa kembali ikon retro merek ini, tetapi juga membuka lembaran baru elektrifikasi di Indonesia." 
 
Baca Juga:
Nissan Pertimbangkan Tutup Pabrik di Jepang dan Meksiko

 
"Kehadiran Volkswagen ID. Buzz ini merupakan langkah pertama kami untuk menjajaki dan menggarap pasar BEV (Battery Electric Vehicle) di Indonesia dengan lebih serius,” ujar Anke.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan